Monday, January 13, 2014

[RENCANA] VAKUM? BERAPA LAMA...

Ini bukan janji bukan pula fakta, mungkin bisa kebetulan bisa juga yeah secara tak sadar. Aku cuma mau mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya buat semua yang 'pernah' baca postingan ini. Untuk sementara waktu -dalam jangka waktu yang tidak di tentukan- aku akan pamit untuk vakum. 

Vakum? Mungkin aku tetap akan menulis, jika ada waktu. Tapi sesekali saja, melihat banyaknya jadwal di sekolah yang tidak memungkinkan. Aku aku merelakan ini :( 

Akan ada banyak kegiatan. Jam tambahan, TO, Road Show Universitas, TO lagi, Ujian Praktek, UAS, TO lagi, Dzikir Akbar, UN, SBMPTN, UM. Lalu, Ulangan harian, Presentasi, Tugas semester 6 -yang katanya masih ada ajaaa- dan tugas akhir -dimana pengumpulan akhir pada saat sebelum UN- Well, itu benar-benar sibuk :o

Lalu memikirkan akan adanya penghilangan mata pelajaran tertentu dari kurikulum dan penambahan dan pengurangan pelajaran. Khusus anak kelas 12. Seperti : Penjas, Seni Budaya, BK, TIK, Bahasa Arab, PLH ( kalau gak salah) itu di hilangkan dan di kurangi jam 'terbang'nya. Geografi, Ekonomi, Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia di tambahkan jam pelajarannya. Woaaah. Stress berat!!!

Bahkan saat jeda di jam pelajaran, kita harus lembur buat ngerjain tugas. Ada yang buat power point. Ngisi LKS, Ngafalin materi dll. Pokoknya nano-nano. Nyampe rumah masih harus ngerjain tugas tugas dan tugas. Tiada hari tanpa tugas. Bener-bener kurang hajar banget nih kayaknya. CJ keras bro~

Baiklah. Aku baru saja menyelesaikan editan tugas Sejarah yang astgfirullah. Dari semester 1 nih ya. Tugas gak pernah pergi dan aku benci Presentasi! Benci! Tapi....

Aaaaah~ Aku tak akan membuat janji atau apapun. Ini rencana vakum yang tak aku relakan. Itu saja, selama aku masih mencintai dunia tulis-menulis dan sudah menjadi phobia buatku. Yang mana sama seperti saat aku melihat hal yang aku benci. Aku tak bisa berhenti memikirkan kapan aku punya waktu untuk menulis semua ide yang ada di kepalaku.

Aku harap, postingan malam ini. Bukan postingan terakhir dariku sepanjang kelas 12 ^_^ Sampai jumpa...



No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.