Monday, January 13, 2014

RWA Tahap Akhir

Lanjutin yuk, kalau mau baca postingan sebelumnya nih aku kasih link "Part 1"

Tadi nyampe mana ya? Nyampe kata kunci "Daftar Ulang"

Format-nya :

DAFTAR ULANG PESERTA (Tahap 2)
Nomer             : 31
Nama Asli       : Annida Sholihah

Nama Fantasi : Chieko Aida

Selesai! Nunggu konfirmasi selanjutnya. Well, langsung ke tahap kedua -tes- ini lebih sulit! ckck. Ada pemberitahuan lewat pesan -lagi-

Halo. Selamat datang di tahap 2. Sebelumnya saya ucapkan selamat karena sudah berhasil melewati tahap 1.
Pendaftaran ulang sudah kami terima. Untuk tahap dua, silakan baca baik-baik potongan dialog ini:
"Pergilah!"
"Eva, kumohon maafkan aku. Aku tau aku salah, tapi waktu itu semua di luar kendaliku. Aku sungguh menyesal."
...
Silakan lanjutkan penggalan cerita berikut dengan menambahkan 1 paragraf yang terdiri dari maksimal 100 kata dan tidak boleh lebih. Selamat berimajinasi dan selamat menulis.
NB: Batas waktu pengumpulan tahap 2 adalah sampai tanggal 31 Desember 2013


Yaaaah :( Aku sempat kesulitan. Tapi saat aku ingat itu namanya Eva, yang sama dengan nama tokoh -Eve- di salah satu buku -Novel- aku, aku membayangkan karakter mereka seperti itu. Dan jadilah, jawaban aku...

“Pergilah!”
“Eva, kumohon maafkan aku. Aku tau aku salah, tapi semua itu di luar kendaliku. Aku sungguh menyesal.”

Eva menghembuskan nafas kesal. Terlalu lelah untuk berdebat dengan laki-laki yang telah membuat kesalahan besar dengan keputusannya beberapa waktu yang lalu. Ia mencoba mencari celah untuk kabur. Sekilas Eva menatap ke dalam matanya. Mencari-cari kebohongan di sana. Berharap menemukannya. Nihil.
"Sialan! Dia berkata jujur Ev" Umpatnya, terlebih untuk dirinya sendiri.
Dengan langkah yang mantap, Eva mengangkat bahu sebagai tanda bahwa ia tak peduli dan dengan segera membuka pintu mobil Jazz mini-nya. Tapi, sebuah tangan yang hangat menghentikannya. Pemilik tangan itu berbisik pelan di telinga Eva. Bisikan yang membuat bola matanya nyaris keluar. Nyaris. Jelas-jelas Eva tak akan percaya begitu saja…

Aku ngerjain di Ms.Word. Karena kita bisa liat jumlah kata-nya di sana. Oke copy-paste. Klik Enter-Send. Bismillah aja deh. Aku gak yakin karenaaaa, well, aku kelas XII dan takut jarang main facebook lagi >,< tapi, aku punya niat dan kalau udah niat niat banget. Dengan kata lain, Keras kepala!

Lalu, tahun baru lewat. Hingga hari ini baru di konfrim siapa aja yang lolos seleksi dan jadi murid baru ^-^ Aku sudah bilang, aku LOLOS kan? Alhamdulillah, andaikan ini sekolah beneran dan bukannya sekolah fiksi. Aaaaah~

Tinggal daftar ulang nih. Sebelumnya, mau kasih tau. Siapa aja sih yang lolos? 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.