Saturday, August 17, 2013

17 AUGUST INDONESIA

MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA! INDONESIA uye uyeee INDONESIA uyee uyee *lagi-lagi ngikutin gayanya Aini* wkwk  

Ilustrasi
Well, sebelum aku nge-post hal lain. Aku gak mau ketinggalan nge-post tentang kemerdekaan Indonesia tercinta yang sedang berlangsung dong hari ini. 17 August 2013. Udah jam hampir jam 22.00wib nih. Udah hampir berakhir haha~ 

HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA. HAPPY PROCLAMATION DAY. HAPPY BIRTHDAY INDONESIA. SELAMAT HARI JADI INDONESIA. HAPPY 68TH INDONESIA FREE kkk^^ 

Aku gak mau buat permohonan kayak ulang tahun seseorang. Gak mau! aku cuma mau, suatu hari nanti negara tercinta ini benar-benar bisa bebas secara nyata. Aku gak mau cerita panjang kali lebar sekarang.

Aku yakin kalian tau maksud aku. Masih banyak hal yang gak beres tentang negeri yang punya kekayaan alam, bahasa, suku bangsa, budaya, agama dan keberagaman lain dari sabang sampai merauke ini. Masih banyak yang gak bisa merasakan kebebasa. Masih banyak hal-hal gak wajar dan masih banyak ke-ganjalan yang terjadi di dalam tubuh bangsa kita sendiri. Itulah sebabnya kita gak bisa menganggapnya benar-benar Merdeka secara nyata. 

Ya, kita memang sebuah negara yang berdiri sendiri tanpa adanya kolonialisasi dan semacamnya. Ya itu fakta. Tapi siapa yang tak tau bahwa musuh sebenarnya kenapa bangsa kita gak bisa di sebut sebagai bangsa yang merdeka adalah karena "Penjajahan" ini ada di dalam bangsa itu sendiri?

Aku bisa apa? Aku hanya murid sekolah biasa. Aku bahkan bukan orang jenius. Tapi, jujur saja. Aku muak. Muak dan aku muak. 

Suatu hari, aku harap. Generasi kita bisa memimpin Negara ini lebih baik lagi. Aku... akan berusaha menjalani hidupku dengan jujur dan baik. Terima Kasih telah membaca post ini. kkk^^ Selamat Malam:* Sebelumnya aku mau ngambil kutip-an tweet dari akun twitter Nickhun 2PM = Damn! I LOVE INDONESIA!!!

LOVE YOU INDONESIA. LOVE TOO :^D

Sudahkah anda memasang bendera seperti ini di rumah?
INGAT! #17AUGUST1945

Hargailah jasa para pahlawan nak. HARGAI MEREKA!
INDONESIA. MERDEKA!

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.