Wednesday, August 14, 2013

LIBURAN WITH YOAN

Lagi! Yeah, saat menjelang akhir di hari liburan. Banyak kegiatannya kkk^^ 
Di awal-awal sepi banget sampe bikin bete sendiri :o Sekarang? Hadeeh .__. Kemaren baru aja selesai nonton bersama Triple A dan Dian. Sekarang, jalan-jalan with Yoan :p

Kita udah janjian di hari-hari sebelumnya :o tadinya Yoan mau hari selasa aja, tapi aku udah punya acara sama temen-temen lain kan? Yaudah deh ganti hari Rabu. 

14 August 2013, kita janjian jam 15.00wib. Karena Yoan gak punya pulsa, susah deh menghubungi dia. Apalagi nomer Yoan bukan kartu 3. Alhasil aku ogah telpon, pemborosan doang >__< 
Aku terus-terusan sms buat kepastiannya. Gak di bales-bales nyebelin! Yaudah deh, aku buka twitter dan mention ke Yoan. Alhamdulilah di bales :D 

Katan Yoan "Jadi, buruan siap-siap" saat itu udah jam 3an sore, udah mendekati jadwal janjian awal. Aku paling gak suka ngaret. Walaupun aku pernah ngaret sih, tapi itu karena hal tertentu, kayak bangun kesiangan, atau hal lain. 

Yaudah aku buru-buru mandi kilat, dan setelah itu aku buka twitter lagi. Yoan mention katanya otw. Okesipp. Mamah aku di rumah udah koar-koar aja. Biasalah... kepo kebangetan. Aku udah bilang kalau aku mau keluar sama Yoan tapi tetep aja di koar-koar-in hohooo~ 

Langsung deh, aku mention yoan buat cepetaaan. Aku kebelakang dulu, nyari sendal cross dari garasi denger motor berhenti pasti itu Yoan. Abis itu langsung ambil helm dan cap cus ke depan. Bener aja Yoan udah ada di depan, di deket masjid haha~ 

Oke, kita naek motor. Kemana? Ke Ramayana Serang!!! Di jalan, lampu merah alun-alun. Yoan tanya mau parkir dimana? Di bawah atau di atas aja? Aku cuma bisa kasih pendapat "Liat dulu, penuh atau engga-nya" 
Sampe di sana. Ternyata penuh. Yaudah deh kita parkir di atas .__. betee juga sih soalnya harus naek turun eskalator yang mati  alias gak jalan. Ini mah sama aja kayak tangga ya :o 

Sampe sana, kita bingung mau kemana. Kita berdua sepakat buat makan dulu di KFC. Laper sih hehe^^ 
Aku sebenernya bosen sama ayam ayam ayam mulu. Emangnya aku Onew SHINne apa, yang suka sama ayam ayam ayam. Atau emangnya aku ipin dan upin ya? Makan ayam KFC sama aja kayak Madani dan mamah aku sering beli ayam madani, lebih gede dagingnya lebih murah lagi. Pake nasi sendiri kkk^^

Aku pesen Mocca Float aja deh. Dan makannya spagheti deluxe kkk^^ Makanan langganan aku nih kalau makan di KFC :p 

Yoan pesen C.Yakiniku Rice original sama minuman pepsi yang harganya Rp. 8ribu itu tuh >___<  Saat Yoan pesen, aku ke atas cari tempat duduk. Pas nyampe atas, taunya rame banget, ada yang ulang tahun :o Anak kecil ya bukan remaja apalagi dewasa haha~ 

Aku milih duduk di pinggir aja, hanya tempat itu yang tersisa. Kita makan dengan lahap, gak lupa makannya di foto-foto. Biasaaaa. Nida kan paparazi, apalagi sama makanan. Langsung jeprat jepret deh :D 

Makannya Nida nih
Spagheti Deluxe sama Mocca Float
Kalo Ini punya Yoan.
Pepsi dan C.Yakiniku

Selesai makan, kita ngobrol banyak hal. Kita berdua liat mbak-mbak sama temennya yang bawa map bertulisan "Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang-Banten" langsung deh obrolan berganti menjadi "Mau kuliah dimana?"

Kata Yoan "Aku mau kuliah di Undip dong, tapi gak mau sastra ah"
teruuus? "Aku mau masuk fakultas ekonomi aja jurusan akuntansi" 
dan blablabla lainnya :) Semoga kita masuk universitas impian kita yaa say :') Amiiin yaAllah. Apalagi kalau satu univ, mungkin takdir kkk^^ Amiiin banget.

Udah selesai ngobrol-nya foto-foto dulu, kalau tadi foto-foto makanan sekarang foto-foto diri kita kekeke^^
Nih fotonya >>


Me and Yoan

Udah foto, kita cap cus keluar, di pintu masuk KFC dalem. Ada mas-mas yang jaga pintu. Itu mas-mas karyawan KCF-nya. Dua orang pula, itu orang gak ada kerjaan lain apa ya? malah jaga pintu hadeeeh .__. padahal KFC penuh lhoo u,u 

Saat aku dan Yoan ngelewati pintu itu, mas-masnya bilang "Makasih udah berkunjung" aku cuma bisa senyum sok manis ke arahnya wkwk~ 

Lalu kita ke ramayana muter-muter, pertama kita ke tempat yang jual DVD. Di sana aku lagi liat apakah ada yang jual DVD Love In Tokyo? Itu tuh drama Jepang remake kayak Playfull Kiss versi Korea :( Ternyata gak ada. Karena itu drama Jepang kali ya jadi gak ada:o Lalu kita menuju tempat penjual DVD lainnya. Banyak DVD Korea yang bagus. Aku pengen beli semua, apalagi yang tentang kedokteran. Walaupun yah gak ada pemain cowonya yang kece kkkk^^ Pada akhirnya aku cuma beli satu doang :( Yoan beli dua, Yoan beli yang Kartun sama drama Korea yang judulnya "School 2013" sebelumnya dia cari sinopsisnya dulu di internet HP-nya wkwk~ Kalau aku judulnya "Ghost" itu ada So Ji Sub-nya, mangkanya aku beli. Drama ini tentang penyelidikan. Lumayan dapet pengetahuan tentang kepolisian Korea :p 
DVD Ghost 
udah beli DVD. Kita muter-muter lantai dasar ramayana, gak tau mau ngapain :( Aku sih mau cari kuteks bening tapi yaah gak ada :o Yoan beli pensil alis yang harganya RP.20an-lah. Tadinya Yoan mau beli di MOS aja, di toko aslinya gitu. Harganya Rp.61an kata Yoan. Wedeeew >___<
Terus kita ke toko yang warna-nya pink. Aku juga beli Kipas buat kipasan di kelas. Panas broo :) gak usah kasih tau harganya yaa. Biar pada kepo wkwk~ ga mau di foto juga aah. Lagi dipinjem adek aku sih u,u 

Terus Yoan liat lampu kamar lucu banget bentuknya. Aku juga pengen sih tapi buat apa ya? Nanti aja aah, kalau udah kuliah wkwk~ Aku maunya beli boneka yang gede itu tuh:( gak kesampean-kesampean lho yah. Kita muter-muter juga ke tempat bonekanya :D Pengen meluk boneka-nya sampe ada insiden "Bonekanya hampir jatuh" terus kita berdua kabur deh hadeeh. Kelakukan anak SMA masih kayak anak kecil bae nih :p Malu-maluin kkk^^

Udah selesai, kita ke toko pink lainnya. Liat ada vitamin kuku. Harganya Rp.10ribu yaaah aku pengen beli tapi tinggal segitu doang stocknya beteee :o Nanti aja deh. 

Aku nyari-nyari kuteks bening di Ramayana gak ketemu. Alhasil aku minta Yoan anterin ke royal aja sekalian hehe~ Yoan mau-mau bae tuh ckck~

Kita masih muter-muter kesana kemari. Yoan ribut minta karoke tapi aku tolak kkk^^ Aku gak bisa nyanyi dan menurut aku itu cuma pemborosan dan ini udah sore, kan aku takut Yoan di marahin mamahnya kalau pulang malem banget:( Yoan pernah bilang sama aku, kalau dia gak pernah di bolehin pulang malem kan? Maaf ya Yoan heheh~ 

Sekitar jam 18.00wib, kita ke atas lagi. Ke parkiran, naek eskalator dua kali, baru deh tangga berjalan yang rusak *he-eh, emang ada tangga berjalan Nid?* Lupakan lupakan! 

Ambil helm, cihuuuy turun-lah motor melewati tanjakan menurun yang curam. Hadeeh aku sampe takut. Tapi seru juga sih, liat matahari oranye yang hampir tenggelam. Terlihat jelas dari sana, di apit sama dua pegunungan hijau. Ya Allah. Maha besar Allah :') Yoan terus nyeletuk tentang waktu SMP. Jadi, ceritanya pas SMP kita sering maen bareng ke Ramayana, ujung-ujungnya sih ke tempat itu. Liat pemandangan dari atas, foto-foto dan bahkan komentarin sekolah kita yang keliatan gimana gitu dari atas kkk^^ Sekolah kita di pusat perbelanjaan dan deket sama ramayana juga lhoo. Keren kan? 

Setelah turun, kita bayar parkir. Yoan ke tempat-nya mobil nyelip-nyelipan gara-gara tempat pembayaran yang buat motor penuh. paraaah deh.__. haha~ Kita udah nyiapin uang Rp.2ribu buat bayar parkirnya. Eeeh tau-tau mas-mas yang masih muda penjaga parkir itu liat plat nomer Yoan terus bilang RP.3ribu neng :o yaudah Nida tambahin aja seribuan .__. keseeel. Dasar yah perusahaan parkir tuh emang geh ngeruk untung doang. 

Selesai bayar, whuuuuus. Kita menuju ke Royal. Parkir di pertigaan. Aku suruh nyebrang aja biar deket plus gak ada mamang parkir di sana. Kita kan sebentar doang :o Tapi udah terlanjur deh. Yaudah kita nyimpen helm dulu baru nyebrang. Ke toko murah-murah liat-liat gak ada yang bagus, keluar deh. Menuju ke tempat jualan kuteks di depan HERO itu tuh, yang di Royal. Aku pernah beli kuteks di situ sama Nisa San dan Aini. Triple A! :D 
Kuteks yang di beli tadi nih

Yang jaga mas-mas udah agak tua-an wkwk *maaf ya maaf* tanya harganya berapa. Katanya "Ini Rp5ribu, Rp.5ribu, Rp.10ribu" isinya sama semua. Aku beli yang warna bening dan pink muda. Abis itu kita liat ke dalam HERO yang udah sepiiiiiii banget. Kasian para penjualnya :( Ga tau mau ngapain, liat -liat aja sama Yoan. Kata Yoan dia gak pernah ke sini, tuh buktinya Yoan kaget dan sedikit antusias liat poster SNSD, BIG BANG dan Super Junior di sana:) Liat tempat karokean. Yoan masih pengen ke sana tapi aku tolak lagi wkwk. Udah magrib jugaaa. 

Lalu kita pulang! Jalannya muter-muter lewat lopang dan RAU. Yoannya mau beli pulsa, gara-gara gak ada yang jualan :( Abis lebaran sih ya, masih pada mudik u,u Liat konter pada tutup dan sepi. Orangnya lagi pada sholat magrib mungkin. Tapi pada akhirnya beli juga di di salah satu konter yang buka dan ada yang jagain. 

Udah selesai beli pulsa, Yoan ngaterin aku pulang:) Waaaah cape banget nih hari ini :D Tapi seru banget maen sama sahabat SMP kekeke^^ Walaupun kita sering banget ketemu. Sering! :p

Gomawo gomapta Yoan Unnie buat hari ini :D Hohooo~ Akhir kata, Kaki Nida pegel teman-teman! kkk^^ Makasih udah baca tulisan blog aku. Semoga di masa depan aku bisa jadi Penulis dan juga Editor! Amin Amin Amin :D

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.