Thursday, August 8, 2013

SELAMAT LEBARAN !!!!

Belum sempet ngucapin nih. Ngucapin hal yang spesial buat pembaca blog aku. Terutama untuk pembaca setia ckck~ Becanda doang kok, aku gak pernah berharap banyak orang yang baca blog ini. Kan aku udah pernah bilang kalau tujuan blog ini di buat cuma buat kenang-kenangan aku di masa depan *Ya gitu deh*

Happy Eid Mubarak! Eigendom Mubarak! Happy Eid El Fitr! Chuuko Mubaraku! Junggo Mubarakeu! Ed Karim! Fete de l'aid! Mubarak, de propiedade!
Eid Mubarak!
kekeke^^ Itu adalah beberapa ucapan "Selamat Lebaran" dari berbagai bahasa. Entahlah, benar atau salah jangan protes ke aku yaa kalau salah *langsung kabuur* 

Well. Aku sebagai penulis dan pemilik blog TRIPLE A ini mengucapkan: 

Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1434 H
Minal Aidzin Wal Faidzin teman-teman sekalian. 
Mohon Maaf Lahir dan Batin:D 
Semoga di hari yang suci ini, ada berkah yang Allah berikan buat kita semua agar bisa hidup sebagai manusia yang lebih baik lagi *Amiin* 

Annida Sholihah dan Keluarga 

Hm, ucapan permohonan maaf sebesar-besarnya juga aku ucapkan buat teman-teman sekalian yang pernah tersinggung dengan tulisan yang ada di blog ini. Semoga aja kalian bisa maklum dan memafkan kesalahan aku yaa. Maaf banget baik secara di sengaja maupun tidak di sengaja. Aku benar-benar minta maaf *peace* 

Udah itu aja, makasih sebelumnya:D Makasih banyak udah sempetin baca tulisan aku yang kadang kesana kemari topiknya hehe~ Terus baca blog aku yaa. Jangan lupan juga add fb Nida Nida Annida Sholihah dan follow twitter  @NidaS2F *ini sih namanya promosi*  

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.