Tuesday, August 13, 2013

NONTON BERSAMA MEREKA

Full. Hari ini capek banget, gak kayak kemaren-kemaren. Semenjak hari selanjutnya setelah lebaran kerjaannya jadi ibu rumah tangga terus :( Sedih nih Nida, sedih banget hahahah~

Pada akhirnya saya bisa bilang "Ya Allah, terima kasiiiiiiiiiiiih" sambil sujud syukur *yang ini gak perlu di tiru*  sujud di tengah jalan soalnya :o

Setelah perdebatan yang banyak dan berlika-lilku plus pake GJ-GJ-an segala, pada akhirnya acara kita terlaksana jugaaa... Fiuhh kkk^^

Acara kita? Iyaaa, ini acara wajib yang selalu ada kapapun kita mau, penasaran?
Apalagi kalau bukan acara "Nonton Bersama"
Acara kayak gini pernah kita lakuin juga dan pernah aku pos juga di blog (Link-nya aku kasih di bawah yaa) Biasanya sih kita nonton film-film yang lagi booming di bioskop. Kalau gak yaa salah satu dari kita beli DVD bajakannya *heheh* dan nonton di salah satu dari kita yang tempat dan fasilitasnya mendukung banget:')

Kali, ini. Selasa. 13 August 2013. Kita adain nonton bersama juga. Awalnya cuma kita bertiga doang yang mau ikutan nonton. (Baca: Aku, Nisa Aprilia , Aini ) Temen-temen lain lagi pada mudik jadi gak bisa di ajak. Dan Nisa juga bilang kalau ada temen dia-nya yang ikut. Aku liat di twitter namanya Dian. Temen satu SMP sama Nisa yang pernah dia ceritain ke aku pas kelas X :D Dian baik banget lhooo. Kenalan yoook kenalan kkk^^ Jadi deh, kita bertiga diubah menjadi kita berempat^^

Awalnya kita ngobrol lewat sms, lewat DM twitter, lewat mention, lewat Facebook juga yang pada akhirnya deal nontonnya jadi  di rumah Aini jam 10.00wib ngumpul di halte kebon wkwk. Ujung-ujungnya pada ngaret semua datengnya ckckck-___- 

Aku dateng yang paling awal jam 10-an lewat. Terus aku nunggu gak tau berapa menit. Nungguin Nisa lamaaaa banget. Sms-in ga bales-bales hadeeh sms Aini bilangnya duluan aja ke rumah dia gitu biar gak bete. Alhasil buat ngilangin boring aku liatin aja tuh mamang-mamang cilok yang lagi sibuk sama anak-anak kecil sambil terus sms-in ke Nisaaaaaa kkkk^^ Keselnya sih ada beberapa cowo di seberang yang terus aja natap aku, tapi masa bodo. Cuek bebek aku-nya. Sian deh lo :p

Sekitar jam 11.00wib aku nyampe di depan rumah Aini. Sendirian. Karena sebelumnya Nisa San sms ke aku buat duluan aja ke rumah Aini-nya. Aku gak enak sih, soalnya kan ada Dian yang belum tau rumahnya Aini. Jadi aku tungguin aja. 

Pada akhirnya yaudah deh aku duluan aja, karena aku di rumah Aini mau nyoba remote DVD yang aku bawa sih haha~ Remote DVD Aini-nya udah dead:( Nyampe sana, di sambut sama kakak Aini yang lagi duduk di luar dan pegang helm gitu deh.

Aku masuk ke rumah Aini, sepi. Ga ada siapa-siapa :o Aini bawa aku ke ruang TV dan nyobain nyalain perangkat yang buat DVD itu tuh, di tekan-tekan sekuat tenaga juga susahnya minta ampun. Bisa sih bisa tapi susah. Udah di coba, kita bawa perangkat DVD itu ke kamar Aini. Karena niatnya kita mau nonton di kamar Aini. Kata Aini biar gak di gangguin adeknya bwahaha~ adeknya pengen nimbrung sama acaranya cewe-cewe. Paraaah >___<

Pas ke kamar Aini, Jleb banget ternyata TV-nya kecil. Masih mendingan yang di ruang TV tadi u,u 
Kita nyoba dulu DVD-nya. Ternyataaaa??? Remot akunya gak bisa di pake di perangkat DVD punya Aini. Langsung deh Aini sms Nisa minta bawain remot DVD. Aku bilang Nisa pasti udah di jalan dan mau nyampe tapi apa salahnya coba sms hahahh~

Di balas sama Nisa "Nontonnya di rumah Dian aja yuk" 
Aini tanya ke aku dulu, aku jawab aja. Tapi boleh gak sama orangtuanya Dian, takut ngerepotin tau. Kata Nisa sih gapapa. Terus tanya rumah Dian dimana, balesnya "Sama kayak Nida, di ciceri" Bwahahawah~ #Jleb banget. Tau gini Nida gak perlu ke kebon. Boros ongkos ke rumah Aini weeeeh ?____?

Yap, kesimpulannya. Kita semua setuju nonton di rumah Dian. Aini buru-buru ganti baju. Sampai di halte aku liat Nisa dan Dian yang lagi asyik ngobrol. Nisa pake baju biru dan Dian pake kerudung cokelat plus baju oranye :) Kita kenalan dulu sama Dian yang baru pertama kali bertemu kkk^^

Abis itu langsung deh cap-cus. Nisa sama Aini naek angkot. Aku nebeng Dian naek motor soalnya aku bakal rugi kalau naek angkot lagi kekeke^^ lumayanlah. Sekali ongkos doang, cuma buat berangkatnya:) 


Nyampe ciceri bunderan jalan di tutup, ada polisi juga. Well, aku turun deh di depan es kuwut Bunderan. Aku kan ga pake helm :( Ituu, di seberangnya ada acara apa gak tau, para polisi yang lagi berdiri kayak mau upacara gitu deh :o Ahh, ruwed. Bikin macet tau pak polisi +____+

Aku langsung jalan kaki ke depan belokan deket intermedia Ciceri dan sms Nisa, karena aku gak tau nomernya Dian. Aku juga liatin kemana Dian pergi, tapi gak sempet. Dian kan naek motor jauh lebih cepet u,u Untung aja aku ketemu sama Nisa dan Aini yang baru turun dari angkot dan langsung cap cus ke rumah Dian. Kita di jalan ngobrol kesana-kemari. Abis itu baru deh ketemu sama Dian setelah Nisa sms-an sama dia. Katanya Dian nunggu di rumah makan apa aku gak liat. Maaf yaaa kkk^^

Jalan ke rumah Dian dari depan jauh banget. Tapi karena kita saling ngobrol kayak temen lama yang udah gak bertemu, alhasil deh rasanya jadi deket jaraknya wkwk~

Nyampe di rumah Dian, pintu di bukain sama cowo yang pake baju putih, setau aku sih itu kakaknya. Udah gitu langsung deh kita bertiga di persilahkan masuk ke ruang tengah yang ada TV-nya gede banget :D 

Kita salaman dulu sama mamahnya, terus gak lama. Dian bawain makanan ke ruang TV. Di suruh mamahnya juga bikin sirup buat minumannya. Aduuh, mamahnya baik banget :') Merasa merepotkan deh u,u

Film yang pertama kita tonton adalah film-nya aku!!! "The Conjuring" masih booming di 21 saat ini tapi udah ada bajakannya ckck~

The Conjuring Film

iiiih sereeem :(
The Conjuring

Siapa sih yang belum nonton film ini? payah deh kalian :p Lumayan kok, cerita bedasarkan kisah nyata pula. Ada hantu-hantunya kkk^^ 

Abis nonton ini, kita istirahat dulu. Saat itu sekitar jam 13.00wib. Yang mau sholat yaa sholat, yang mau pipis silahkan pipis. Karena aku lagi gak sholat alhasil aku duduk aja nungguin yang lain sambil maenin kuteks punya Nisa dan Dian. Lumayan minta :) Aku kan gak punya kuteks bening. Nanti mau beli aah *ga ada yang tanya* kekeke^^
Kuteks bening. Keliatan gak?
*mau pamer nih 
ceritanya* kkk^^

Udah selesai semua, kita makan dulu. Makanan dari mamahnya Dian. Tuh kan mamahnya baik yaa :') Lauknya rendang sama sambel plus kerupuk. Masih alhamdulilah, padahal udah banyak jajan yang tersedia jugaa. Pokonya makasih banyak. Ngerepotin yaa u,u 

Sambil makan, kita lanjut nonton film yang kedua? !

DVD ini punya-nya Nisa San, Karena ada tiga film yang mau kita tonton, jadi kita gak mau buang-buang waktu :p 

Film ini tuh yang dulunya pengen kita tonton nih di 21 tapi gagal gara-gara maennya malem:( aku pernah juga ceritain kronologisnya. Nanti di bawah aku kasih link-nya deh :D 

World War Z
Film kedua itu tentang Zoombie :)

Rehat sejenak, rehatnya foto-foto wkwk. Kan ga asyik kalau gak di abadikan:p Nih fotonya :

Me and Nisa, Aini, Dian 
Gak lupa foto-foto dongse ({})


Baru deh kita lanjut film yang ketiga??? Filmnya Aini. GJ banget di akhir, tapi lumayan seru sih hahah~ Judul-nya The Cabin in the Woods. Kita tuh ribut "cepetin cepetin" soalnya ada banyak adegan yang gak banget. Gak seharusnya kita saksikan teman-teman wkwk~ Maklum ya ini film luar >_> 

The Cabin in the Woods
Serius amat aktingnya kak :p


Sekitar jam 17.00wib. Kita berempat selesai nonton ketiga film tersebut:) Seru sekali, seru banget. Kalau di pikir-pikir dari pada nonton di bioskop? Mahal, jauh, boros ongkos, capek pula hihiii^^ *peace*
Sebelumnya kita berempat beres-beres dulu sebelum pulang, terus kita bertiga juga gak lupa numpang (lagi) kamar mandi Dian buat pipis ckck~ baru deh kita pamit ke mamahnya dan bilang terima kasih banyak yang di jawab "Lain kali maen lagi di sini ya gapapa kok" gitu deh :D Makasih makasih mamahnya Dian muehehe ({}) 

Udah selesai, kita pulaaang! Melewati jalan yang sama kayak tadi, Dian nawarin buat ke depan naek motor satu-satu tapi kita nolak. Kan itu malah boros bensin :( Jadi deh Dian cuma nganterin kita sampe perempatan belokan dari rumahnya. 

Whoaaa hari ini tuh sesuatu banget, cape. Nida lelah dan pengen tidur~ Selamat malam! Terima Kasih buat serunya hari ini teman-teman:D Annisa, Aini dan Dian. Thanks For Today bebs

Ohya nih Link yang aku janjikan >>

Thanks to BFF


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.