Wednesday, August 7, 2013

SAAT LEBARAN ITU TIBA

Aku di sini belum mau ngucapin selamat lebaran. Nanti di postingan selanjutnya aja yaa wkwk~
aku di sini mau mengabdikan moment lebaran di rumah aku aja, yang berasa kuburan. Sepi :(

Lebaran tahun ini gak kayak tahun lalu, aku udah pindahan rumah dan sekarang sebelahan sama masjid. Gimana kebayang gak? Iya gak kebayang betapa kerasnya gema takbir di sini. Subhannallah :") 

Lebaran sepi banget di rumah aku, papah memutuskan tidak mudik untuk alasan tertentu. Semua keluarga di Jakarta, Bandung, Depok, Tanggerang, Tegal, semua berkumpul di rumah nenek aku di Kramat. Tapi betapa gak adilnya malam takbiran keluarga aku tetap aja di rumah tanpa ke rumah nenek. Abi bilang ke rumah neneknya nanti aja besok setelah sholat id seperti biasa. Tapi bi, keluarga dari keturunan umi di Tegal gak mudik ke rumah kita, jadi? Rumah kita tentu saja sepi :o Okeee, kebiasaan maen kembang api yang selalu kami lakuin di malam takbir juga engga di lakukan lagi malam ini :"( Jalan-jalan ke royal yang macet terus beli sesuatu terus berakhir dengan makan baso di pinggir royal juga gak aku lakuin lagi sekarang. Gak ada budhe, gak ada yang ngajakin aku, gak ada yang iming-iming aku kayak gini "Nida, anterin budhe ke royal yuk Nanti di beliin baju dong sama budhe" hahah~ Aku selalu aja mau-mauan walaupun di sana sumpeknya minta ampyun deh *lebaay*

Saat ini situasinya >> Kakak aku pergi keluar, adik aku ikut, abi dan umi aku juga pergi keluar. Tinggalah saat ini hanya aku sendirian di rumah dengan laptop menyala plus internet dan gema takbir yang berkumandang di masjid sebelah dan suaranya sangat keras. Subhannallah. Aku yang tadinya bete kesel marah jadi adem ayem gitu deh rasanya:) Entah kenapa. Aku nikmati aja tuh bapak-bapak yang lagi takbiran. keke~

Toh biarlah, walaupun lebaran kali ini berbeda aku gak mau nyia-nyiakan hari suci begini. Beruntung aku masih bisa rasain Ramadhan dan Idhul Fitri lagi, beruntung juga ini lebaran terakhir aku di SMA *Amiiin* semoga berkah yaa. Semoga kita ketemu ramadhan tahun depaaan YaAllah

Malam ini, selain nge-blog yang aku lakuin tentu saja iseng-iseng ngitung jajanan di rumah yang tiba-tiba jadi banyak secara otomatis. Entah beli pas kapan dan di simpen di mana sama umi. Intinya sih aku suruh tata-in di meja ruang tamu gitu deh. Tapi yah namanya juga Nida yang cita-citanya jadi paparazi *bohong banget* jadi deh sebelum maen tata-tata-an. Di foto-foto dulu. 

Cekidot>>

 
Paparazi makanan nih Nida .___. 


Kalo yang ini adalah zakat fitrah
Keliatannya gimana gitu ya zakat fitrah di foto-foto ckckck~ yaa namanya juga iseng.___. Aku kan cuma niat-nya mau mengabdikan moment. Jadi suka-suka akulah keke~ Hmm, itu aja sih. Segitu aja sih. Selamat malam! Happy Ied Mubarak teman-teman :) My Allah's peace and blessing be upon you :D

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.