Friday, December 20, 2013

Story Line [DEAR TORY for 2]

Date: Minggu, 15 Desember 2013

Dear Tory...

Aku baru saja membuat dunia khayalan ini semalam. Tapi sekarang? Lagi?
Apakah kamu terkejut? Untuk itulah kamu ada, karena aku ingin menuliskannya.

Tak ada hal special apapun yang terjadi hari ini. Tapi kenapa hari ini? Kupikir, ini mulai lagi. Alasan yang sama. Karena aku kesepian.

Ibuku bilang "Apa kamu tak punya teman?"
Dalam hati, aku ingin sekali menjawabnya, "Teman? apakah di dunia seperti ini teman itu ada? Ya ampun... Ku pikir semua orang tak ada yang sudi berteman denganku Mi. Kamu tau alasannya? Apa aku perlu memberitahu alasan itu?"

Berhentilah bersikap kekanak-kanakkan Nid. Aku selalu berkata seperti itu setiap saat. Bagaimanapun juga sulit bersikap dewasa jika kau tak tau caranya. Jadi, aku hanya bisa membisu di tempatku. Berharap bahwa dia bisa membaca apa yang aku pikirkan tadi. Walaupun mustahil, sekali sajaaaa. Kumohon :')

Tory...
Setiap saat dalam hidupku, aku melihat banyak hal yang tak seharusnya aku lihat. Apakah itu normal? Orang-orang di sekitarku mungkin akan menertawakanku karena hal ini. Aku masih belum 20 tahun. Aku bahkan belum tau apa itu penting. Aku masih seperti anak 10 tahun. Masih. 

Mungkin kelihatannya seperti itu, kan? Apakah dengan bersikap seperti anak kecil itu salah? Aku suka menjadi anak kecil. 

Kenapa aku suka mereka ? Karena anak kecil tampaknya bahagia. Aku ingin seperti mereka. 
Tapi, dan tapi.
Hidup yang aku lalui mengajarkanku untuk berhenti terus menjadi anak kecil. Akan ada saatnya dimana aku memulai untuk lebih serius.

Apakah dunia begitu kejam? Kejam ya, kan? Aku akan berhenti di sini. Berhenti mengeluh lagi, sudah cukup bagiku untuk semuanya. Terima Kasih.


Salam, @Nida

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.