Saturday, December 14, 2013

Story Line [DIARY TORY for 1]

Tulisan ini didedikasi untuk catatan masa remaja: Annida Sholihah. 

Dear Tory, apakah kamu tau apa yang sudah aku lakukan hari ini? Banyak hal yang membuatku berfikir kembali. Apakah aku sudah melakukan dengan baik?

Kalau aku takut... Selain aku harus berdoa dan berharap bahwa ini akan baik-baik saja, apa yang selanjutnya harus aku lakukan? Untuk masa remajaku yang begitu singkat, kupikir aku sudah melakukan semua itu dengan sebisa yang aku dapat lakukan. 

Aku akan mengibarkan bendera putih saat ini. Tapi apakah aku mampu?
Mengibarkan bendera putih itu jauh lebih sulit. Aku tak takut, aku hanya tak siap untuk mundur. Apakah aku punya alasan untuk bertahan? Apa susahnya mundur? 

Untuk setiap hari yang aku lalui. Aku melalui semua itu dengan kenyakinan yang sama setiap saat. Aku tak tau apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini, siapa yang dapat aku jadikan sandaran. 

Tak selamanya orang yang selalu tersenyum dan ceria tampaknya seperti itu. Hatinya... Pernahkan kau bertanya tentang apa yang terjadi di hatinya? 

Seharusnya aku bersyukur, kan? Tapi, apa yang bisa aku lakukan dengan bersyukur? 

Aku tak punya apapun, aku kesepian dan aku punya harapan-harapan yang banyak yang aku sendiri tau ini mustahil. 

Tory... 
Aku pikir dengan memiliki mereka aku akan bahagia. Tidak. Aku hanya akan tersenyum dan berpura-pura. Tidakkah mereka penasaran seperti apa hatiku yang sebenarnya. Aku bukan gadis yang mempunyai hati yang kuat. 

Pegang tanganku, peluk aku, hibur aku. Aku harus melakukan itu dengan hatiku kan (tulus) Apakah aku mampu? Semakin aku dewasa, semakin aku tau hidup itu kejam. 

Aku khawatir tentang banyak hal, aku tak tau aku akan melakukan apa. Akuuuuu.... 

Mungkin kekanak-kanakan. Aku harap untuk saat ini semua orang bisa menikmati apa yang ada di sekitar mereka tanpa khawatir hal lain. Aku harap orang-orang seperti itu tau apa artinya bersyukur. Aku harap kalian bahagia. 

Selamat malam, @Nida



@NidaS2F

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.