Thursday, December 26, 2013

[LINK] CERPEN Duo "A"

Aku gak pernah bilang lewat blog kalau aku mau bikin cerpen ya kan? Hehehe. Memang sih kejadiannya mendadak. Bahkan kita diskusi hal ini saat tengah malam, jam 2-an. Hadeh ckck

Cerpen Duo 'A'? Kenapa gak Triple A? Karena Aini gak berpatisipasi. Dia kan gak suka menulis pffft. Blog-nya aja sepi postingan >,< 

Berhubungan dengan hari libur dan bete gak kemana-mana. Maka proyek ini-pun jadi dan berjalan gitu aja. Nisa yang awalnya buat, ide dari True Story cerita aku dan aku yang edit di akhir cerita ^-^ 
Fiyuh sibuk DM, sibuk tuker email, sibuk di depan laptop kekeke. 

Ini Kolaborasi pertama kita. Semoga gak terlalu buruk ya. Kita akan bekerja keras lagi buat kedepannya.

Penasaran kan? Hm... tadinya mau aku posting juga di blog. Tapi sudahlah. Untuk menghemat beberapa hal, aku kasih link-nya aja




[TRUE STORY] 



A CERPEN BY ANNIDA SHOLIHAH AND ANNISA APRILIA

Didedikasi untuk mengisi waktu liburan yang membosankan dan berbagi pengalaman buat para pembaca sekalian. Terima Kasih sudah mampir dan membaca karya kolaborasi pertama kami. 


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.