Friday, December 6, 2013

PERCOBAAN PERTAMA

Please deh gak perlu pusing tujuh keliling cuma dengan baca "percobaan pertama" emangnya percobaan apa sih? Kepo kan? gak ada yang larang kamu buat kepo kok.

Bisa jadi, percobaan pembunuhan berantai atau malah pencurian? Yaelah, negatif banget pikiran kamu? keke ^_^

Bisa jadi tidak. Akhirnya, pegel nih jari.

Berita besarnya, aku berhasil nge-blog lewat HP yang sama sekali tak secanggih kantong perutnya dora-emon. Berita buruknya, jari aku seakan mati rasa dan menangis diam-diam. Bahkan dia bisa saja purik dengan memberikan rasa nikmat yang tak seharusnya mendekat .__.

Tapi aku tetap bersyukur. HP kesayangan yang telah di turunkan dari generasi line 93 ke aku dan bisa nulis d blog itu anugrah terbesar atas pelampiasan hasrat menulisku wkwk

Maka dari itu, saya. Annida Sholihah, yang namanya selalu di tulis dengan salah oleh ibu-ibu TU dan mas-mas salah asuh di perpustakaan atas nama"anida, aninda, soleha, solehah, soliha" pfft mengatakan bahwa INI BERITA BESAR. Saya resmi memberitahukan, jika maka. Percobaan pertama di tengah galau segala macam masalah hidup dan mati telah LULUS PREDIKAT GOOD JOB!!!

*prok prok prok*
Sekian dari laporan saya, di maafkan atau tidak. Kalau ada kata-kata typo. Harap melapor dengan datang ke rumah Nida. Dan tak lupa bawa pizza plus minumnya.

Saya, calon keluarganya Kyuhyun Super Junior melaporkan dari layar Samsung ^_^

Nb: tulisan ini murni iseng doang kok keke :^)

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.