Thursday, December 26, 2013

SELAMAT HARI IBU

Mungkin sudah telat banget. Sudah beberapa hari berlalu, tapi toh apa salahnya sih buat postingan ini?  Kata orang, Hari Ibu kan bisa kita rayakan setiap saat. Bahkan setiap hari juga baik.

22 Desember 2013. Jatuh pada hari Minggu. Berhubungan dengan mamah aku yang lagi ada di luar kota. Maka dari itu, aku cuma ngucapin lewat blog ini, facebook dan ngirim doa ke mamah tercinta :*

Harapan aku buat ibu aku "Semoga terus sehat, kuat, bahagia dan tetap semangat umi ^-^ sampai aku bisa membalas semua yang sudah kamu korbankan buat aku. Aku harap di masa depan, aku tetap menyayangimu sebanyak kamu menyangiku"

Terima Kasih, sudah menjadi ibuku. Sudah melahirkan aku. Sudah mengajarkan aku apa artinya hidup sampai hari ini. Umi, ada saat dimana aku mengatakan banyak hal yang tak seharusnya. Aku minta maaf, tapi mungkin. Aku tau itu tak akan mudah hanya dengan mengatakan 'maaf'
Maka dari itu, umi harus hidup sampai aku bisa membalasanya. Bagaimanapun juga aku benci berhutang budi, bahkan dengan ibuku sendiri.

" Selamat Hari Ibu" umi. Kapanpun kita bisa merayakannya kan Mi? Sering-seringlah menyediakan waktu untukku atau jika bukan ya untuk adik-adikku. Aku takut tak lama lagi, aku benar-benar akan pergi dan jarang untuk pulang. 


Ngomong-ngomong Mi, kita belum pernah foto bareng pffft



No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.