Sunday, July 7, 2013

ACARA NONTON BERSAMA (Diary Books)

ACARA NONTON BERSAMA DI RUMAHKU 

Ini acara begini udah lama sih, udah dari minggu-minggu yang lalu. Tapi yaaah aku masih inget-inget dikit muehehe. 

Hari itu hari Rabu, 19 Juni 2013. Hari-hari itu merupakan masa-masa tenggang setelah UAS. Setelah UAS kan ada masa-masa 'free' selama seminggu sebelum pembagian raport. Kalau tahun lalu, masa-masa free kayak gini nih ada banyak kegiatan di sekolah. Seperti lomba-lomba antar-kelas gitu dan acara-acara lain. Nah, tahun ini? Jleb banget sepi kegiatan. Pihak sekolah sendiri lagi sibuk dengan kegiatan 'pendaftaran siswa/siswi baru' Tapi sebenernya kita sebagai murid Smanda punya kegiatan kok, yaitu Smanda Holiday Cup. Ajang kompentensi futsal yang di ikuti per kelas. Dan kali ini udah yang ke 2 loh. Dan alhamdulilah kelas aku (Social Six) dapet juara 1 lagiiiii sama seperti yang sebelumnya. Horaaay. Makasih Ya Allah.swt
Walaupun sebenernya satu kali pun aku gak pernah dateng buat nonton mereka .____. Maaf banget sih aku punya alasan kenapa gak dateng. Maaf banget ya teman-teman :(

Permalink gambar yang terpasang
Penyerahan piala bagi para juara. Kelas aku juara 1
Alhamdullilah. Di wakilkan oleh Eris Sandhi.

Foto bersama social six (Juara 1)
Holiday Cup 
Selamat buat IPS 6 yang jadi juara 1 kembali!!! :D 

Tapi Smanda sepi banget, secara Holiday Cup-nya di laksanakan di Radar Banten. Di sana ada tempat futsal yang di sewakan dengan harga lumayan gak mahal-mahal amat. Ya otomatis anak-anaknya pada langsung nonton di Radar deh. Dan tentu aja sekolah sepi! Waktu aku dateng hari senin-nya, di sekolah cuma rame sama ibu-ibu dan adek-adek yang pakai seragam putih biru. Mereka tentu saja mau daftar di Smanda CJ :) Waah peminatnya banyak banget ckckck 

Kalau hari senin aku ke sekolah buat ngembaliin raport, hari selasa-nya aku tidur-tiduran di rumah istirahat sepuasnya haha. Baru deh hari rabu aku ke sekolah lagi karena waktu itu setahu aku dapet sms harus ke sekolah buat rapat ngomongin POE. Dan aku udah pernah bahas tentang POE itu ya kan? nih yang mau baca klik aja POE PMR SMANDA 2013

Eh ternyata di sana udah rame gitu, ada alumni juga. Teh Dedeh sama Bang Dika. Kita ngomongin rencana kita buat POE dan nyusun konsep nya. Tadaaaa ngeselin banget ternyata, aku yang sebagai anak kelas XII harus wajib ikut. Seharusnya mah yang wajib itu anak kelas XI aja, anak kelas XII cuma memantau jalannya POE. Eh ini mah jleb saat teh Dedeh ngomong gitu :o Keseeeel deh u,u

Kita ngomongin banyak konsep dan ada banyak pendapat tentang konsep POE hari itu. Alhasil seinget aku sih konsepannya sama aja kayak tahun lalu. Semacem seperti drama gitu. Tapi di bedain, ada adegan keroyok-keroyokannya alias berantem. Wah wah berantemnya sesama cewe. Karena udah pasti jumlah cowonya gak mencukupi ckckck

Ujung-ujungnya juga konsep berantem sesama cewe-nya di ubah jadi 'jatuh dari sepeda' terus di tolongin sama anak PMR gitu :o Itu mah sama persis kayak tahun lalu *ya gak?* Hadeeeh >____< 

Udah selesai rapat POE bareng alumni. Jam 11an Wima sama Aini ijin buat nonton Holiday Cup kelasnya. Sebenarnya kita tuh udah janjian mau nonton film di rumah aku pulang dari rapat POE. Yaudah deh, Wima sama Aini nonton dulu kelasnya. Futsal mah gak lama-lama ya maennya, paling juga 90 menit kali ya Haha *ngarang nih* 

Gak lama kemudian kita semua pulang, aku sama Nisa memutuskan buat ke intermedia dulu ya itung-itung ngabisin waktu nungguin Aini. Kita bertiga emang udah janjian mau nonton di rumah aku. 
Di intermedia aku beli buku binder sama kertasnya buat nanti pelajaran tambahan di kelas XII dan Nisa beli Novel yang udah aku pinjem dan baca haha. Ada resensinya kok, di sini The Dead Room (Novel)

Contoh Binder yang aku beli 

Eh kita di Intermedia ketemu sama Intan. Temen SD nya Nisa dan temen sebangku aku saat ini :) Dia lagi sama mamahnya Hihiw. Sebelum ke rumah aku, Nisa beli es kelapa muda dulu di deket kebab Ciceri. Aku engga beli, lagi puasa maklum lah muehehe :p Kita tuh sengaja muter-muter di intermedia yang lama soalnya Aini sehabis nonton holiday cup masih aja sempet 'makan bakso' di deket SMPN 1 itu tuh hihi. Aaah gak tau apa kita udah nungguin .__.  Pas ditanya katanya sih nonton holiday cupnya kan cuma sebentar. Pas mereka baru nyampe tau-tau kelas mereka udahan. Jadi deh pulang aja gak jadi nonton futsal kelas mereka. Hadeeh boros ongkos amat sih ckckck

Saat Nisa lagi beli es kelapa, kita berdua dapet sms dari Aini. Dia bilang kalau bingkisan kado yang di titipin di Nisa di buka aja, 'Itu buat kalian, kan ada dua' 'Jangan ribut-ribu ya Nid' Gitu deh smsnya ke aku, sms Aini ke Nisa mah gak ada kata 'jgn ribut-ribut' Aaaah emang aku berisik apa ya? Hadeeeh seberisik apa sih Nida u,u 

Waktu di jalan menuju ke rumah aku, Nisa dan aku ketawa-ketawaan mulu, abis ngebayangin tempo hari pas jalan-jalan ke royal Aini beli banyak barang, aku tanya dia buat apa. Dia bilang 'buat gue lah' gituuu deh haha. Jadi intinya kita udah tau apa isi bingkisan yang Aini kasih ke kita sebagai hadiah ulang tahun kita, terutama Nisa nih. Kasian banget, ulang tahun bulan april kadonya bulan Juni wkwkwk. Masih mendingan aku ngasih kadonya masih dalam lingkaran bulan Juni. Nih baca juga di sini BIRTHDAY ME

Sesampainya di rumah aku, langsung deh kita buka bingkisan dari Aini di kamar aku. Kita ketewa-ketawa ngakak tapi akhirnya kita diem juga nahan tawa karena kita janji gak akan ribut-ribut. Hihiw. Nisa dapet sms dari Aini sebelumnya, katanya 'Awas kadonya ketuker, ada namanya kok' Yaudah kita akhirnya buka deh, aku sempet bilang sama Nisa buat tukeran kado tapi dia gak mau .__. Sebelumnya gak lupa aku foto-fotoin dulu dong :p

Frame buat aku nih dari Aini

Dan tadaaaa, ternyata kadonya adalah frame foto dan fotonya, Kado kita kembar! persis sama yang kemaren Aini beli di Royal bareng-bareng pfffff. Malu-maluin lo Ai ckckck
Waktu kita liat fotonya ternyata frame kita ketuker, Aku dapet yang harusnya buat Nisa dan begitu juga sebaliknya. Kita pun tukeran lagi. Frame aku warna oranye, Nisa warna biru :* 

Aku gak bisa berhenti ketawa deh sampe adik aku ngeliatin dengan mimik bingung gitu haha, Waktu lagi ngakak gitu Aini dateng, eh ternyata Aini bawa Wima juga. Kirain cuma bawa Deby, padahal janjian kita kan cuma nonton bertiga.__. tapi gak apa-apa kok, biar rame :) Langsung deh Aku sama Nisa ngumpetin tuh 'kado' dari Aini

Kita mulai deh nonton filmnya, pertama nonton DVD nya Nisa dulu. Yang judulnya "The Host". Baru deh abis itu DVD punya aku, "The Hunger Game".

The Host 

The Hunger Game 
Cari aja di Google kalau penasaran itu film apaan wkwkwk :p 

Dan gak lupa dongs kita foto-foto :) 



Foto bersama selama nonton Film


Ohya pas acara nonton film yang fokus cuma Nisa sama Wima doang nih. Deby sama Aini sibuk sendiri-sendiri ckckck. Kalau aku udah pernah nonton yang The Hunger Game, jadi aku fokusnya cuma yang film punya Nisa aja. Tapi filmnya 'wah' banget. Jadi males deh greget gitu nontonnya Haha.


Deby, Aini dan aku
yang sama- sama gak fokus nonton tapi malah foto-foto
ckckck
Jam 5an sore. Deby udah ribut minta pulang karena takut di marahin mamahnya kalau pulang sore. Wima dan Nisa yang lagi fokus nonton ribut 'tanggung, tanggung' mulu. Aku sama Aini diem aja duduk-duduk di luar. Yaudah pada akhirnya nonton tuh film sampe selesai.___. Kalau gak salah mereka pulang sekitar pukul 18.00wib deh. Haha:p 

Dan tepat saat itulah,beberapa saat kemudian adzan mahgrib berkumandang. Alhamdullilah Akhirnyaaaa Ya Allah :") Mamah aku beliin lontong dan tahu buat buka puasa aku dan juga aku makan bolu cokelat buatan mamah aku. Kenyaaaang :) Makasih Umi ({}) Love!

Aku kirim sms ke Nisa, Aini, Wima sama Deby tanyain 'udah sampe belum?' alhamdullilah Nisa udah sampe,  Deby juga dan gak di marahin katanya, Wima juga alhamdullilah deh ya. Kalau Aini gak tau ngilang aja gak bales. Pulsa dia abis kali :o 

Ya sudah deh, Seru cape, kesel, sebel, aku sampe gak inget lagi puasa. Tau-tau udah adzan maghrib aja:) Makasih teman-teman. Hari itu DAEBAK banget deh !!!




No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.