Monday, July 15, 2013

RAMADHAN WITH TRIPLE A

JALAN-JALAN RAMADHAN

fiuuh, capee haus, kesel. Pengen pulang pengen tidur, pengen minum HAHA. Begitulah yang dapat aku gambarkan mengenai perasaan aku tadi siang.___. Jleb moment yang gak harusnya di bilang 'jleb' 

Ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang, pertama kali aku sampe di sekolah. Hal pertama yang aku lihat adalah anak-anak yang lain (kelas X, XI,XII) semuanya sudah pada berkumpul di lapangan basket. Untung aja di gerbang aku ketemu sama Nisa dan akhirnya kita dapat bersama-sama nyari tempat kosong. Di lapangan kita cuma dengerin ceramah sama pengumuman dari Bu ida doang:o

Bu Ida ngumumin soal kelas X (yang udah pake jurusan gitu tuh ngikutin kurikulum 2013) letak kelas dan juga wali kelasnya masing-masing. Kemudian Bu Ida juga meminta anak-anak kelas X-nya untuk ke masjid gitu deh hihii. 

Aku kelas XII. Yang aku lakukan cuma masuk kelas, nyari tempat duduk. Temen sebangku aku masih Intan :* tapi tempat duduknya pindaaaah di belakang >____<  Sedikit perkenalan sama Bu Maria sebagai wali kelas XII IPS 6 (kelas aku) dan baru udah itu bersih-bersih kelas, ngomongin bukber. Dan pulaaang. 

Sebenernya sih jam 11an udah pada pulang tapi aku ke PMR dulu rapat tentang anggota baru dan rapat ini itu *ga usah kepo ya* setelah itu? Kita maen!!! Aku minta ke Aini buat nganterin aku ke ramayana beli sesuatu, Nisa pengen ikut dan ta daa eeh malah muter-muter kemana-mana. Biasalah Triple A. ckck

Wew Ini anak-anaknya pada serius amat dengerin rapat wkwk 

Tempat pertama itu yaa ke Masjid, sholat dzuhur dulu di masjid sekolah, waktu itu adzan baru aja di mulai pas kita sampe di masjid. Baru deh ke Intermedia di ciceri Bunderan :) muter-muter ke lantai 1, 2, 3. Sejam lebih malah belinya cuma sedikit :o ckckck malu-maluin deh. Yang penting mah beli ya hehe

Intermedia di Ciceri-Bunderan

Di sana Aini tuh mau beli kertas kado buat sampul buku tapi galau-nya setengah mati *inget lagunya D'Masiv deh* Eh Aini!!! Lo kan Massivers :p

Kita nyebrang dulu, nyari angkot ke royal susahnya di sana, baru deh bebrapa lama kemudian kita dapet angkot. Untung aja sepi. Berasa angkot pribadi deh wkwk
Kita bertiga turun di depan ramayana. Angkot anak sekolah itu Rp.1500 bukan sih? Pas kita bayar 3x Rp.1.500 sama dengan Rp. 4.500 kan ya? Ehh mamang angkot-nya minta 2rebuan lagi. itu mah sama aja angkot Rp.2000 per orang. Hadeeh. 
Ramayana Mall Serang
Sampai di Ramayana ngapain? Nyariin sesuatu yang sangat ingin aku beli. Ga usah kepo deh, takut adek aku baca dan ribut sana sini ckck :p
Sebelumnya ke tempat boneka yang ada di sebelah toko tas elisabet. Seneng banget boneka aku masih adaaaaa. Aaaa pengen dapet arisan :( Ehya tapi pada akhirnya di Ramayana gak ketemu sesuatu yang aku cari itu u,u Padahal udah muter ke mana-mana sampe ke toko di lantai bawah tetep sama aja. Ga adaa. Sedih banget. Nisa beli DVD film yang 'gagal' kita tonton di bioskop waktu itu, aku pernah nulis ceritanya di sini nih THANKS TO BFF

Boneka yang sangat
sangat dan sangat ingin aku beli :(

Udah jam 02.30 wib, Aini udah ribut aja, aku juga pusing kalay. Yaudah akhirnya kita pulang deh :)
Aku satu jurusan angkot sama Aini dan Nisa pisah hahaha. Makasih Triple A. Love All!!! ({})

Kalau udah ada, sesuatu yang aku cari itu anterin lagi ya bebeb-bebeb baik hati dan cantik anak mami yang rajin dan nurut harus bantuin Nida kekeke *Kabuuuuur*

AS
15 Juli 2013

2 comments:

  1. triple a ini masing-masing punya blog sendiri yak? *kepo* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya punya dongs:) Punya blog gak? namanya apa? Sini-sini mau di follow gak nih?:D

      Delete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.