Friday, July 5, 2013

AKTIVITAS DI SMANDA CJ (Part 1)

SMANDA GO GREEN DAN SENAM BERSAMA 

Teman-teman, ada banyak keuntungannya lho kalau kita masuk ke SMAN 2 Kota Serang. Mau tau apa aja? Mau tau banget ya? Udah ga apa-apa kok, gak akan aku kata-in kepo. Jadi jangan malu deh haha *peace 

Di Smanda, ada banyak kegiatan setiap saatnya kok. Banyak banget.
Nah, aku mau bahas beberapa dari kegiatan yang pernah di lakukan di Smanda itu nih. 

1. SMANDA GO GREEN 

SMAN 2 Kota Serang saat ini sudah ber-visi adiwiyata lhooo teman-teman, alias mencintai lingkungan. Untuk lebih jelasnya, kapan-kapan aku bahas tentang konsep 'adiwiyata' itu apa deh. Kapan-kapan lho. Gak bisa janji.

SMANDA GO GREEN 

Seingat aku, Kepala sekolah meresmikan tentang visi adiwiyata tersebut agar dapat di laksanakan secara nyata oleh seluruh warga sekolah pada tanggal 11 Januari 2013. Jadi saat itu kalo gak salah hari Jum'at dan kita disuruh untuk kerja bakti dengan membuat taman per-kelas. Nanti di nilai gitu. Gak atau gimana sistem penilaiannya.
Pembuatan taman kelas itu di maksudkan sebagai suatu kegiatan yang mencerminkan bahwa SMAN 2 ini merupakan sekolah model yang berbasis Lingkungan. Setiap siswa dan siswinya di harapkan mempunyai kesadaran yang tinggi mengenai keadaan lingkungan. Yang akhir-akhir ini semakin memburuk akibat dari ulah kita sendiri sebagai makhluk hidup dan makhluk sosial. 

Peresmian Perjanjian dengan Kepala Sekolah
Sebelum di resmikan, terlebih dahulu. Kepala sekolah (Bpk. Deni Arif Hidayat) meminta agar perwakilan masing-masing kelas maju ke depan untuk menegaskan suatu perjanjian. Yang seingat aku bunyi awalannya gini nih, "Kami berjanjiii.... bla bla blaa"

Dan perwakilan yang maju rata-rata yaa KM atau Wakil KM-nya, sayangnya semua yang maju cowo. Cewe mah gak ada yang mau ya? Hehe

Yang paling ujung di baris kedua tuh KM kelas aku. Namanya siapa yaa?
Kepo deh Haha:p

Orang yang di depan yang membacakan janji-janji gitu dan yang di belakannya ngikutin. Dan ohya itu yang lagi nge-bacain itu tuh ketua OSIS Smanda angkatan aku :)


Akhirnya balon di terbangkan juga sama Pak Deni, Bu Maria kalo gak salah selaku ketua pelaksana (yang pake baju pink garis-garis biru unggu dan kerudung pink) dan Bapak mantan pengurus komite yang udah pensiun tapi masih eksis di Smanda (yang pake baju batik) di saksikan oleh guru-guru lain dan seluruh siswa/siswi SMAN 2 Kota Serang :D Cihuuuy~ Syelamat!



Persemian SMANDA GO GREEN 
Pak Nelson

Dan Pak Nelson-pun (Guru mata pelajaran Fisika)  ikutan Go Green!!!

siswa dan siswi Smanda ikut aktif
men-sukseskan program SMANDA GO GREEN

Ayoo dorooong terus aa teteh gerobaknya. Hihii


Nah, gambar di atas itu tuh taman yang nantinya akan menjadi taman milik PMR dan Paskib. Whoaa, tapi nasibnya sekarang udah menggenaskan teman-teman. ckckck
\


2. SENAM BERSAMA

Aku udah beberapa kali ikut senam bersama dengan seluruh warga Smanda termasuk tukang bersih-bersih di sekolahku nih, haha~
Biasanya kegiatan-kegiatan kali ini di lakukan di hari Jum'at yang mana pulangnya cepet jadi gak akan rugi kalo hari itu di jadikan hari 'Free'. Hari kayak begitu tuh yang sangat kami tunggu-tunggu, whoaa :')
Jarang-jarang lho di Smanda ada hari 'Free' 

Guru-guru memimpin senam
Senam bersama at lapangan Smanda
(tampak dari atas)
Siswa cowo berbahagia mengikuti
gerakan senam sesuai irama
Nah, yang ini nih cewe-nya yang lagi melakukan gerakan 'senam'

Ayoo aa teteh, di goyang tangannya. Biar sehat. Hidup Sehat!!!

Baiklah. Cuma segitu saja dulu. Terima Kasih sudah berkunjung.

Salam, @Nida. Juli 2013

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.