Monday, July 15, 2013

KEMBALI KE SEKOLAH (pic)

KEMBALI KE SEKOLAH

Aku mungkin akan sibuk sibuk sibuk, aku harap aku bisa fokus ke sekolahku mulai saat ini. Ayo kelmbali menjadi Nida seperti dulu, fokus fokus dan fokus Nida! 

Aku kelas XII. Dan rasanya aku gak punya semangat lagi buat dateng ke sekolah :o entahlaaaah. Huh, beberapa hari ini aku sibuk menghias buku-buku. Kepo gak nih. Yaudah liat ajaa... Cekidot :p

Beberapa buku yang belum di sampul

Berhasil nyampulin buku!!!
Horee *baru empat padahal* ckck
Isi Binder nih murah meriah di Intermedia ckck
Binder lama Vs binder Baru kekeke
Iseng-iseng remake Binder lama
Jadi kayak gini nih depannya keke


Nah, udah ya segitu aja malem ini Hihiw. Bye All ({})




2 comments:

  1. semangat kakak -_- kelas 12 emang bikin males

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muehehe. Iya Semangat! :) Emang kamu kelas berapa?

      Delete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.