Saturday, July 27, 2013

SELASA SIANG BERSAMA PMR

PMR SMAN 2 KOTA SERANG 

Kali ini topiknya tentang PMR Smanda aja ya:) 
Aku mau bahas tentang beberapa pertemuan yang lalu. Ga tau hari apa, antara sabtu dengan selasa. Judul di atas ngarang, liat foto dan seragam yang di pake-nya sih udah ketebak hari Selasa! ckckck
Waktu itu tuh yaa. Kita melakukan perkenalan gitu deh ke anak-anak baru (kelas X) yang mau masuk PMR. Yah, walaupun peminatnya gak sebanyak tahun lalu :(

Amelia Defi. Cewek ini imut lhoo
hahahahaha *numpang ketawa*

Gambar di atas tuh suasana saat Amelia Defi dari kelas XI IPA 2 lagi menjelaskan tentang apa itu PMR blabalablaa dan juga apa itu PP blablabla

Mia. Perwakilan PK
Namanya Mia Amalia kalau gak salah sih *pake lupa segala nih Nida, malu-maluin* Cewe ini pernah jadi juara 1 bersama tim PK lainnya (ex: Wima dan Miki) dalam perlombaan BYRCC alias lomba PMR tingkat Wira se-Banten :) Congratulation temanteman. Kalian hebat dan aku bangga kekeke

Ujang Sudirman
Cowo yang suka 'galau' tiba-tiba jadi wah kan kalau lagi ngejelasin di depan kelas? Apaan bukan kelas tapi forum! Hehe, Ini nih perwakilan dari PBT yang lagi kasih info apa itu PBT dan blabla. Aku juga bidang PBT nih:D

Miki, Wima, Maria, Amel.

Nih mereka lagi apa hayooo. Ga mau kasih tau ah. Nanya aja di komentar kalau kepo berkepanjangan wkwkwk. Mereka itulah yang tadi di atas aku ceritain. Namanya Miki dan Wima (Wima kelas XII) Peka kan kalian ?

Suasana Forum

Gak lupa dongs. Annida Sholihah yang baik hati foto-fotoin juga suasana forum-nya saat yang lain lagi berdiri di depan forum nerangin gitu. Gampang-gampang susah nih fotoin yang ini, secara kamera harus berdiri tegak lurus *apa deh* secara aku duduk di pinggir dan harus beberapa kali bilang ke Nisa Aprilia. Minggir. wkwk. Secara di dalam Forum gak boleh maenin HP ckckck :p Mereka serius banger deh kayaknya. Cuma aku yang maen-maen gak bener sama kamera. Mau bukti. Nih >>

Jaket Undip

Tadaaa, aku malah foto-fotoin jaket ini nih. Tempat yang InsyaAllah (Amiiin) akan jadi tempat aku menuntut ilmu tahun depan :') Doa'in aku yaa teman-teman.









No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.