Sunday, July 7, 2013

JALAN-JALAN MINGGU

JALAN-JALAN WITH YOAN

Ngarang seratus persen deh aku ngasih judul 'jalan-jalan'. Karena pada awalnya aku dan Yoan gak sedang jalan-jalan. Tapi toh sama aja sih cape. Jalan-jalan kan cape iya gak? Iyaaa-in aja deh:p

Hari ini, aku tuh sebenarnya cuma nganterin Yoan beli sesuatu. Tadinya aku gak mau sih, tapi ya gak enak sama sahabat sendiri masa gak mau nemenin. Apalagi alesan aku cuma karena cape u,u Semalem aku tidur jam 5 subuh coba bayangin deh bangun jam berapa? Whoaaaah *Curcol* 

Pukul 10.45wib. Sekitar jam segitu aku bangun. Liat HP ada sms dari Yoan. Yaudah aku bales, eh pulsa aku udah mau habis :( sediiih *Kode di beliin pulsa nih* #GaAdaYangPeka .___. 

Aku bilang aja ke rumah jam 11.30wib... Ngaret beberapa jam dari perjanjian awal kita. Langsung deh setelah itu aku mandi dan blablablabla. Jam 11.30wib aku udah selesai dan kirim sms ke Yoan. Yah sayang banget Yoan balesnya lama terus baru nyampe di rumah aku jam 12annya :( 

Aku males banget, mamah aku udah nanya-nanyain aja kepo gajelas .___. Biasalah mamah aku nih cerewet. Kalo aku pergi terus di hari liburan di komen "Liburan kok keluar-keluar mulu". Nah giliran di rumah terus "Kamu gak punya temen ya? Keluar maen kek" Hadeeh mau-nya apa sih umi:( 

Aku tungguin Yoan di luar aja deh. Di samping rumah aku kan masjid. Jadi aku tungguin di sana biar mamah aku gak banyak nanya. Udah deh Yoan dateng, aku udah sms dia suruh lewat samping aja tapi Yoan malah lewat depan. Ketaun mamah aku lagi deh:( Yah mungkin Yoan gak baca sms aku kali ya? 

Oke kami berangkaaaat. Naek motor Yoan.
Pertama kita ke MOS (Mall Of Serang) di sana kan ada gerai Samsung. Yoan mau beli HP katanya, dan dia mau beli yang Samsung Galaxy 3 mini Horeeey. Musim android ya.___.

MOS
(Mall Of Serang)

Kita pertama tuh nyoba-nyoba dulu. Bagus banget deh tuh HP. Tapi aku maunya yang Samsung S4 ajaaa Haha harganya selangit ckckck

Samsung Galaxy S4

Tunggu aku ya 5 tahun lagi Samsung Galaxy S4 :*

Terus kita tanya 'Mba, ini ada warna apa aja?' 'Harganya berapa?' 'Boleh liat gak mba' Terus mba-mba yang pake baju biru dan make up ketebelan itu bilang 'Ada yang putih dan item' 'Tunggu sebentar ya' dan kemudian dia menghilang entah kemana, ke dalam sana mungkin nyari HP-nya. Eeeh pas mba-mba itu balik lagi bilang 'Stok yang Galaxy 3 Mini-nya abis, tapi besok ada lagi kok' Hoaamz. Sedih banget deh aku sama Yoan. 
Gerai Samsung

Terus kami ke sebelah, namanya kalo gak salah OkeShop deh. Kita liat-liat, Nih toko sepi gak kayak Samsung yang rameeeeeee,___, 
Terus kita tanya-tanya, tapi orangnya yang mas-mas itu jutek abis nyebelin. Bikin BT aja. Aku jadi males deh. Akhirnya kami keluar dan ga jadi beli di situ :o Padahal di situ ada, harganya sama pula. 

Oke Shop (Logo)

Terus Yoan bilang 'Mau kemana lagi nih' Nah, akhirnya kami memutuskan untuk ke Carrefour. Nyampe di Carrefour kita parkir dulu, rame banget di sana, buktinya tempat parkirnya tuh penuh banget, untung aja tempatnya luas:) Kita langsung ke dalam ke tempat barang-barang elektronik dan ke tempat Hp-nya. Kita liat-liat dulu sih baru deh kita tanya-tanya. Kata mba-mba itu cuma sisa yang warna putih aja, yang item abis. Yaudah Yoan mau liat. Terus lansung deh beli dan tadaa kami ngantri di kasir. Rame! udah bayar tuh ya, setelah kita terima tanda bukti pembayaran baru deh kita kembali ke mba-mba barusan dan kasih tau bukti itu. Udah selesai, HP Samsung S3 itu di coba dan di restart gitu deh sama mba-mba nya. Baru setelahnya aku nganterin Yoan beli minyak zaitun yang buat badan sama minuman sebelum ke tempat parkir. 

Carrefour Serang-Banten
Udah selesai beli HP Samsung Yoan kesenengan tuh kayaknya Haha eciee HP baru HP baruuu wuuuuuu :p
Aku kapan-kapan aja deh. Nanti beli pake uang sendiri :D Asyiknya selesai beli HP Yoan mau traktir aku makan, mau-nya makan burger jadi aku bilang BC (Burger Ciceri) ajaa. Dan kita berdua setuju :* Tapi isi bensin dulu sebelumnya. Udah isi bensin di ciceri yang arah mau ke terminal itu tuh baru deh kita ke BC. Yaaaaaah BC-nya tutup :( Ini hari minggu sih. 

Samsung Galaxy S3 Mini
Yaudah deh kita ke MOS lagi. Ga tau mau makan apa sih di sana. Yoan ngajak makan di lantai 2. Aku oke-oke aja. MOS-nya rame banget. Lebih rame daripada Carrefour tuh. Maklum menjelang Ramadhan. Aku liat di CFC ada burger akhirnya kita makan di sana deh:) Hampir gak ada tempat duduk, kita nyari-nyari tempat untung ada yang kosong 2 bangku. Aku jagain tempatnya. Yoan yang pesen. Setelah pesen aku liat kanan kiri pengen yang di pinggir, ada bangku kosong tapi banyak sisa makanannya. Udah di beresin sisa-sisaan itu baru deh kita pindah tempat. Biasaaa buat foto-foto-an gitu loh Haha. Malu-maluin banget, sampe cowo di sebelah aku ngelirik gitu ke aku .___. 

Waah habis berapa ya?

Burger CFC 
Udah selesai makan dan foto-foto. Kita ke gerai Samsung lagi. Yoan mau beli aksesoris HP 'baru' nya. Pas nanya harganya mahal banget :( "Rp. 175ribu!!!" cuma aksesoris doang pula. Udah gitu Yoan beli anti gores-nya juga Rp.60ribu Hadeeh. Aku sih terserah dia aja, kan dia yang punya uang-nya. Akhirnya dia beli deh:) Udah beli kami pun pulang:) Hampir jam sholat ashar. Bisa-bisa telat sholat nih. Yep tapi aku masih sempet kok, di detik-detik terakhir sebelum adzan ashar. Alhamdullilah. Hehe

Nah inilah kasil jepretan kami di MOS CFC pake HP baru Yoan Muehehe







Wah cape banget, panas naek motor, kesana kemari beberapa kali hadeeh. Tapi makasih atas traktirannya Yoan. Lain kali traktir lagi ya:) Eciee HP baru Eciiiie *Iri sekali* Haha 

Selamat menikmati maenan baru Yoan ({}) Hoaaamz capeeeee. Bye


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.