Wednesday, July 3, 2013

Derita Cewe Terlalu Pintar (Artikel)

5 DERITA CEWE TERLALU PINTAR

Ilustrasi cewe pintar

1.       Sering di manfaatkan
Cewe yang terlalu pintar itu sering di manfaatkan sebagian orang untuk kepentingan pribadi. Ada beberapa orang yang pura-pura baik atau perhatian, padahal punya maksud terselubung, misalnya selalu minta contekan kalau ada PR atau tugas bahkan ulangan harian. Kasian lagi kalau sic ewe pintar itu lugu dan gak sadar-sadar kalau dia di manfaatkan.

2.       Ga boleh salah
Cewe pintar itu gak boleh salah! Karena di anggap tau semua hal, berarti si cewe pintar di tuntut untuk memberikan jawaban dasn penjelasan yang akurat. Salah sedikit di komentarin lagi deh. “Ranking satu. Anak olym. Pinter kan? Kok jawabannya salah”. Puyeng!

3.       Bikin cowo-cowo jiper
Cowok itu gak pernah ada yang mau terlihat bodoh di depan cewek, karena itulah biasanya cowok akan jiper duluan buat PDKT dengan cewek yang terlalu pintar. Cowok-cowok juga menganggap cewe yang terlalu pintar juga susah di taklukan dan di atur. *aah kata siapa sih* hadeeh.

4.       Harus update terus
Karena sering di tanya dan di tuntut untuk memberikan jawaban yang benar, maka cewek pintar punya kewajiban untuk update tentang semua hal. Yang tadinya gak suka nonto berita, jadoi sering nongkrong di depan TV. Yang tadinya gak suka gossip, jadi langganan nonton infotainment. Yang tadinya gak sukabaca. Jadi sering ke toko buku. Aneh-aneh aja maksudnya

5.       Di anggap terlalu ambisius
Karena yakin dengan kemampuan yang mereka miliki, sah-sah aja dong kalau seorang mengejar impiannya. Setinggi apapun itu, meskipun dia cewek. Jadi penjabat atau presiden misalnya. Sayangnya masih banyak yang beranggapan cewek itu kondartnya di bawah cowok. Ujung-ujungnya cewe jadi di anggap terlalu ambisius dan bisa-bisa di bully deh. *Apa pula ini? Waduuh-___-

Nah, segitu dulu yaa artikel tentang 'Derita Cewe Terlalu Pintar' nya temanteman :)


Sumber: Majalah 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.