Saturday, July 6, 2013

POE PMR SMANDA 2013

POE PMR!!! SUKSES!!!

Wah aku ketiduran nih ckckck. Tadi aku pulang dari sekolah dan mampir ke rumah Aini nyampe rumah udah pukul 18.00wib aja hadeeh jadi aku kecapean*Curcol hihii

Ini hari Sabtu, 6 Juli 2013. Dan hari ini tuh hari terakhir mabis di SMAN 2 Kota Serang.
Aku mau mengulas soal POE nih. Tapi sebelumnya kalian tau gak apa itu POE. Aku sih gak tau apa kepanjangannya yang bener. Hehe payah ya, tapi kalo di pikir-pikir sih itu artinya "Pengenalan Organisasi Ekstrakulikuler" (?)
Pokoknya POE itu semacam ajang buat promosi ke adek kelas/murid baru (biasanya kalo di SMA anak kelas X) agar mereka tertarik masuk organisasi tersebut. Nah, berhubungan ini sudah malem aku gak mau bahas POE eskul lain haha. di Smanda ada berapa eskul? waduh bisa-bisa aku begadang seharian :( besok kan aku ada acara *curcol lagi Hihii:p Jadi marilah kita fokus ke PMR tersayang ya teman-teman. AYO MASUK PMR!!! Seru, Menyenangkan, Banyak pengalaman, Pokoknya nano-nano deh:* Ajak teman-teman dekat kalian lebih seruuu lho 

Alhamdullilah POE PMR pagi tadi sukses walaupum gak seratus persen. Alhamdullilah peminatnya hoaaamz wassalam deh. Mengingat hari-hari sebelumnya selama latihan suram gitu. Pokoknya bikin greget dan bikin stress deh :( Yah tau-tau sewaktu udah hari H. Beginilah, POE PMR apa adanyaaa. 
Tapi menurut aku, daebak banget deh. Dengan latihan yang minim masih bisa tampil maksimal walaupun memang tidak seratus perseeen :*

Demi POE aku harus bangun pagi, sampe Nisa miscall aku 5 kali gak di angkat-angkat wkwk. Masih molor aja aku nih ckckck. Semalem aku gak tidur u,u Udah deh jadinya datangnya ngaret dari jadwal, langsung ke sekre dulu nempelin foto di album dan nge-cek ulang tali PBT, baru deh kita ke lapangan. Muter-muter dari ujung ke ujung hadeeh. Kita tampil sesudah POE - nya mading nih muehehe.

 
Aini Sabila yang sedang stress berat

Tuh latihan yang geje, anak-anak yang pada sibuk dan gak dateng latihan, hujan yang turun terus-menerus nge-buat latihan jadi berantakan karena becek, konsep yang di ubah tepat sehari sebelum gladi resik. Semua itu membuat kita stress dan gak bisa tidur dengan nyenyak karena hal ini. Terutama buat anak kelas XII. Seharusnya ini tugas anak kelas XI sih walaupun nantinya akan digunakan di proker angkatan aku (aku kelas XII) terutama buat saudari Aini Sabila, yang apa-apa selalu mikirin ampe dia lupa makan lupa tidur lupa mandi juga mungkin kali ya. Buktinya dia pucat pasi pas hari H, sebelum tampil maupun sesudah tampil karena kecapean. ckckck Kasian Aini, andai saja aku boleh peluk dia, tapi dia gak ngijinin *eh Jangan marah ya Aini, Nida sayang Aini kok wkwkwk :p

Tapi tadaaaa, semua berjalan dengan lancar. Makasih ya Allah.swt :"") Aku pengen banget nangis waktu itu.
Aini Sabila yang sedang berbahagia

Dan pada akhirnya Aini pun dapat tertawa lepas bwahahaha. Dia udah berhenti mikirin POE deh sekarang, mau tau dia lagi ngapain? Peluk boneka Elmo-nya yang baru terus merem *ngarang

Dalam POE kali ini, kami (PMR) memperagakan konsep drama yang di dalamnya mencangkup bidang PP, PBT, PK dan PRS (drama) Aku dan Aini sebagai PBT. Mia, Ida dan Deda sebagai PP, Annisa Aprilia sebagai PK dan Amel sebagai korban. Sedangkan Dodi sebagai MC :* Ohiyaa Dodi paling kece. Karena dia cowo sendiri ckckck

Akhmad Taufik Rido  a.k.a Dodi  sebagai MC
Tuh kan, Dodi kece banget Dod. Hihiw, tadinya sih MC-nya ada 2. Sama Annisa Pus. Tapi di hari H-nya entah kenapa dia menghilang begitu saja, katanya dia gak di bolehin ke sekolah .___. #Jleb kasian deh Dodi jadi MC sendirian :(

Saat peragaan berlangsung at Lapangan Smanda
POE di lakukan di lapangan bola basket Smanda CJ. Sedangkan anak-anak kelas X-nya di lapangan futsal. Waktu peragaan per eskul itu 5-7 menit. Lebih cepat lebih baik:)

Evakuasi korban

Setelah PP dan PBT selesai, kita gotong tuh korban pake tandu yang tadi aku dan Aini buat dan kita menuju ke klinik Smanda (sayang sekali klinik-nya gak di foto, penjaganya juga gak di foto huhuu pas di lapangan) Tapi aku foto-in klinik dan penjaganya yang pake baju putih kayak dokter kok. Tapi di sekre PMR whaha:p


Aini, Nisa dan aku :D

Hayoo dari foto di bawah ini aku yang mana hayoo, aku ada di antara mereka lho yang pake baju olahraga:p
Pada saat POE

Baru deh setelah selesai. Kita ke stand PMR, yang di letaknya bersebelahan sama stand Paskibra dan Marching Band. Whaah kedua eskul sebelah
itu rame banget peminatnya lho:') Apalagi Marching, aku cuma bisa geleng-geleng kepala aja:"(

Wima, aku dan Aini di Stand PMR

Wima, Nisa dan Aku :*

Ohya, di stand juga ada bu Siti dongs. Pembina PMR kita nih bebs *ngomong sama anak PMR* Bu Siti sama Medina (anaknya) Hihii. Cuma pembina PMR doang yang ikut nemenin walaupun gak sampe akhir sih, daripada pembina eskul lain. Gak adaaa sama sekali, walaupun aku liat pembina Pramuka ke stand-nya juga buat foto-foto gitu muehehe

Dodi dan Wima at Stand PMR

Tapi sedih banget gak ada alumni yang dateng jadinya sepi gak kayak tahun lalu:( mungkin mereka lagi sibuk ngurusin Universitas atau kuliah kali ya? maklumi aja deh. Hmmm tapi tadi ada teh Dedeh kok({})dan juga teh Popy.

Ya begitulah POE PMR Smanda. Ayo adek-adek kelas X masuk PMR yuuu. Seru lho banyak hal yang dapat kita pelajari di PMR. Ayo yang punya jiwa kemanusiaan masuk PMR dong:D
Aku bangga dengan PMR. PMR SMAN 2 Kota Serang!!!! Semoga tetap JAYA SELAMANYA Amiiiiin :"")


7 Juli 2013

Nb: Foto-fotonya nanti lagi ya... udah malem nih lemot pula *curcol (lagi) Hihiiw 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.