Thursday, July 18, 2013

PERSAHABATN ITU (Diary Books)

Sumber : Pepatah Bijak


Sumber dari blog : Pepatah Bijak (Thanks to pepatah bijak)
Quotes Drama Korea 'Monstar'


Kalo ini sih buat orang yang udah punya pacar ya kan? Well, tidak juga. Persahabat pun bisa. 

Taukah kamu? Persahabatan itu melelahkan, hanya buang-buang tenaga dan kadang-kadang ada saatnya menjadi titik terendah dalam hidupmu.

Tapi ketahuilah, persahabatan itu menarik. Se-melelahkan apapun persahabatan itu, dia yang benar-benar serorang sahabat sejatimu tidak akan pernah membiarkanmu kelelahan sendirian. Setidaknya kita tidak sendirian. Betapa menakutkannya dan membosankannya hidup sendirian itu. 

Bertemu dengan mereka yang merupakan sahabatmu adalah sebuah anugrah, bagiku.... aku tak pernah tau siapa yang benar-benar sahabatku. Tapi aku selalu menganggap mereka adalah sahabatku. Seperti yang pernah aku ceritakan dalam blog ini. Nama yang aku ikut aku sebutkan dalam setiap post. Mungkin kau benar, dia sahabatku. Tapi aku tak pernah tau apakah memang dia di takdirkan menjadi sahabatku. 

Satu hal yang aku ketahui, aku akan menjaga hubungan yang baik dengan mereka dan tak akan pernah melupakan jasa mereka untukku. Terima Kasih:) 

Hidup di dunia sekejam ini.... Tanpa kalian, seperti neraka. Percayalah sahabatmu adalah segala-galanya. :"D



15 JULI 2013

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.