Saturday, July 27, 2013

MISTERI NOMER ENAM

NOMER 6???

Well, antara benci, suka, biasa-biasa aja gak tiga-tiganya termasuk dalam jawaban. "Nomer 6"
Entahlah aku gak tau aja. Biasa aku kan labil gitu :o ckckck

Aku gak suka nomer 6 padahal mah. Aku suka nomer 12 dan juga 02. Buktinya aja setiap aku bikin jersey kelas pasti nomer punggungnya '12' dan kalau liat futsal, sepak bola. Lagi-lagi yang di cari orang dengan nomer punggung 12 dulu baru deh liat orangnya 'kece' atau 'engga kece' wkwkwk

Entah kenapa, nomer 12 kalau di bagi 2 kan jadi 6? Aku lahir tanggal 2 bulan 6. Artinya apa coba? >____<

Dan nih ada beberapa fakta. Gak lupa aku kasih fotonya juga biar leluasa memandangnya *Ceilaa*

At Sop Duren Warjok

Bahkan saat dapet nomer buat nunggu pesanan di hari Ulang Tahun aku, dapet angka 06. Why why why coba? 06-nya Special banget sih :* Udah mah itu traktiran ultah aku pula.

Cho Kyuhyun Super Junior 

Nah loh. Happy banget waktu nemuin ini di google.com. Tebak kenapa? liat deh itu tulisan di atas baik-baik, kalo belum jelas gambarnya perbesar aja *maksa* wkwkwk. Itu pacar aku gak usah protes! kekeke* kenapa ada di urutan 06 ya? Apaan maksudnya? *Mungkin jodoh Nid* Kalo jodoh berarti kita bisa menikah suatu hari nanti dongs Oppa :* bwahahaha. Engga deh cukup semoga aku bisa liat kak Kyu secara nyata aja. Bukan dari TV, DVD, Youtube lagi:( Amiiiin :D

Ruang Ujian 

R.06 jreng jreng jreng. Nasib buruk atau nasib baik nih? Bahkan ruang ujian aja dapet 06. Etdah deh :( Nangis guling-guling loh aku ckckck *Bohong kok. Gak bakal berani* well, yang pasti sekarang aku tau R.06 bukan nasib buruk kok. Malah nasib baik deh kayaknya:D Thanks.  

Udah segitu aja aah. Masukin gambarnya lemot lemot kayak belut :o
Kesimpulannya sih aku masih ga tau apa artinya wkwk. Ga usah di pikirkan. Itu cuma buat Happy aja kok. Toh aku juga gak pernah percaya sama angka-angka sial selain itu juga aku gak percaya ramalan dan sebagainya:) Dan buat aku, angka 06 yang selalu muncul itu mesti cuma kebetulan? Bisa jadi lebih dari kata kebetulan. Kalau kebetulan aku pasti gak nyadar-lah ya. Kalian pasti mikirnya gini "Kok lo nyadar sih Nid? sampe lo foto segala lagi" kekeke. Ya gitulah aku, sering repotin hal-hal sepele yang orang lain gak tau. Maklumi aja yaaa. Selamat Malam! 

Nb: Nih Pic bonusnya. iseng - iseng di tengah malem Kekeke

Angka 06

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.