Friday, July 19, 2013

BUKBER SOCIAL SIX

Bismillahiraahmanirahim

Petama-tama marilah kita membaca tulisan di atas. Kemudian barulah kita mulai roll ke bawah ckckc. Ini mah pidato ngasal ya namanya. Udah aah gak usah buat lelucon yang gak penting :o

Nah, aku baru pulang dari acara bukber alias buka bersama nih sama anak-anak social six atau bisa di singkat soasix. Cape banget deh >____< Yaa tapi ini kan demi kelas tercinta ya gak? aku udah merasa bersalah banget nih jarang ikutan acara-acara kelas.

Nah, ceritanya ini  berawal dari hari sebelumnya. Kita rapat di kelas dulu, ngomongin pada setuju gak ngadain acara ini terus waktu yang tepatnya kapan, di rumah siapa, makannya apa, iurannya berapa, minumnya apa dll. HAHA

Alhasil ya fix-nya hari Jum'at. 19 Juli 2013. Di rumah Aziz, karena gak ada yang mau minjemin rumahnya ckckck dan makannya pecel ayam, nasi bikin sendiri katanya sih biar hemat gitu, minumannya bentrok pengen es kelapa+susu, es kelapa+timun suri, timun suri+susu, timun suri+sirup, es kelapa+susu+timun suri. Dan pada akhirnya sepakatlah beli es kelapa, timun suri, sirup  dan beli susunya (putih vs cokelat) wkwkwk. Ujung-ujungnya juga gak habis semua tuh timun surinya, Susu bahkan gak di buka sama sekali, Wahyu doang geh yang sepertinya jarang minum susu di rumah dan wahyu nekat aja buka susu kaleng yang sejujurnya suliiiit sekali di buka haha. 

Tapi hari jum'at aku harus les dulu, emang sih temen-temen lain kayak Intan, Agnes, Eka, dan Hesti les juga di tempat yang sama kayak aku. Kita baru pulang jam 5an lewat dan acara bukbernya si KM baru (Ayub) bilang harus berangkat dari jam 4 gitu deh. Yaaah

Dan well aku baru tau ternyata berangkatnya udah di koordinir. Berhubungan dengan rumah Aziz jauh (Di Baroos .__.) jadi deh Ayub memastikan semua dapet partner. Intinya sih, anak cowo yang rumanhnya deket sama partnernya harus nebeng-in anak cewe( partner) yang gak bawa motor. Dan aku kebagian sama Yuda. Kata temen-temen sih rumah Yuda di Ciceri. Karena Intan terus-terusan aja bilang "Cie yang sekomplek" 
Yee padahal rumahnya dimana aja gak tau ckckck. Emang geh ya Nida gak gaul :o

Aku berangkatnya naek angkot sama Eka dan Nisa langsung dari NF. Agnes sama Ayub, Intan sama Fauzan dan Hesti sama M.Irfan. Mereka baik hati banget deh mau jemput dari NF langsung ke rumah Aziz naek motor. 

Oke, aku, Eka, sama Nisa naek angkot jurusan Baros. Angkotnya warna item. Udah gelap dan rame banget waktu itu. udah jam 05.30wib-an gitu deh. Sialnya, aneh aja sial benget :( 
Pertama angkotnya hampir berhenti di tengah jalan gara-gara mesin rusak, kedua waktu udah lewat Smanda kesananya lagi, angkotnya ngebut sampe mau terlempar gitu deh rasanya ckckck *Lebay* tapi beneran kok. Hadeeh, mana juga jalannya sempit udah gitu ya sebelah kiri kanan jalan cuma pohon. Di kira jurang kali ya? Aku cuma bisa mikir, ini rumah Aziz jauh amat ya? "____" 

Akhirnya nyampe juga deh, rumahnya di pinggir jalan kok. Cuma masuk sedikit aja juga udah sampe. Sampe sana ngapain? ya langsung menuju ke dalemlah. Bukan ke dalem rumah Aziz-nya lho, Kita tuh ke kolam ikan gitu. Ada saungnya. Di sanalah para penghuni social six berada haha *ceile
Udah rame, gak tau berapa orang yang dateng. Kira-kira nyampe 30an lebih deh:) Alhamdullillah ya. 
Sampe sana kita semua buka, aku gak puasa ckck aku, tapi aku langsung makan buah korma dari Mala. Baru deh aku minum, Minumannya sejenis jasjus gitu apa gak tau hehe. 
gak lama, Dewi sama Apri *cie ciee* dateng. Mereka bawain gorengan, kita makan gorengan bareng-bareng, asyik! 

Dan anak-anak lain teriak sholat-sholat. Karena aku cewe dan lagi gak sholat, aku di saung aja bantuin yang lain ngurus makanan. Aku cuma bantu masukin es kelapa-nya ke gelas sama Agnes dan Yuli. Yang lain sih kayak Angel, Hesti, Aziza ngurus makanan. Kalo anak-anak yang lain sholat magrib di rumah Aziz kayaknya deh. Ga tau juga sih muehehe. Dan Syifa saat itulah dateng. Hadeeh.___. dia datengnya telat. paling telat malahan ckckck

Nah, baru deh pas udah kumpul semua, udah selesai sholat semua. Kita makan es kelapa dulu, habis itu baru makan Nasi pecel. Aku, Inka, Dea, Nisa, Dewi, Mala duduk di tiker deket kolam yang airnya udah keruh dan ikannya gak keliahatan. Nisa sampe hampir jatuh tuh, untung aja cuma tangannya doang. Hati-hati Nisaaa! :(

Pemandangan jadi seru waktu ada tentangga Aziz maen kembang api yang di nyalain ke langit *Namanya apaaa? roket? masa sih?* Padahal kita lagi ngomongin tentang 'beli kembang api sih'.

Keselnya tuh pas Aziz di samping belakang aku numpahin makanan, kalo ga salah rendang deh.___. Ya dia gak sengaja sih, tapi hampir aja kena tas Inka dan Jaket aku :o udah aah itu mah ga sengaja kan haha.

Dan aku saat udah mau pulang aku jadi bad mood gitu deh, aku mikirin "aku pulang sama siapa ya? terus Nisa-nya gimana dongs? terus Yuda-nya mana? wkwk, Ini rumah Aziz jauh amat sih, ada angkot apa gak ya? ckckck, kira-kira mamah aku mau jemput gak ya? *mamah aku mau jemput? haha ini paling aneh hadeeh" Nah, sekitar jam 8an lah, kita pulang deh pada akhirnya :) Yuda keluar juga dari dalem, itu ternyata Yuda masih ada di saung, ga tau ngapain dia sama Aldi. Aldi geje dan malu-maluin >___< Yang lain juga cie-ciee-in aku mulu haha. Tau deh ya. Dasar anak SMA. 

Parahnya, waktu aku duduk di belakang Yuda (sambil naek motor maksudnya) Aldi terus aja geje bahkan niat banget foto-fotoin aku, di jalan, di lampu merah juga niat banget. Kesel gak keseeel sih. Maunya apa nih Aldi ckckck

Alhamdullilah aku di anterin sampe depan rumah. Makasih banyak ya:) abisnya kalo di turunin sampe bunderan otomatis nyampe rumah lama>___< ga ada becak, minta jemput juga nunggunya lama:o *curcol*

Buka pintu rumah langsung deh kena omelan mamah deh. Udah cape, masuk angin, Flu-nya semakin parah, udah gitu kepala pusing. Yah hari ini cape banget pokoknya. Makasih semua. Makasih banyak ya. Makasih buat hari ini, Semoga kelas kita semakin kompak ya:D AMIN!!!

Nb: Maaf belum ada fotonya. Tadi foto-foto sih tapi ga tau di siapa, kamera siapa juga gak tau haha

Dan Yeah please VOTE tulisan blog aku sih. Dan silahkan buka link http://www.burufly.com/ :"D Bacaannya menarik lho...

VOTE-nya juga bisa di sana atau langsung aja ke link http://www.burufly.com/festivalramadan/blog-competition/ heheh~


Makasih sebelumnya teman-teman. 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.