Thursday, July 18, 2013

TENTANG CINTA (Diary Books)

Sumber : Pepatah Bijak

Cinta... Bisa cinta antar sahabat, ayah-ibumu, lawan jenis, keluarga atau siapa-pun itu. Bahkan cinta bisa terjadi pada binatang. Aku benar kan? 

Benar, cinta bisa mengubah segalanya *kayak lagu aja ckck* Menggerakkan hati seseorang? Aku pikir hati seseorang yang bergerak itu karena ia merasa kasihan.Tapi aku salah, itu bisa juga karena ternyata ia mencintai orang tersebut dan waw ini menajubkan :") 

Aku gak pernah percaya cinta. Waktu aku kecil, untuk mendapatkan cinta dari ibuku saja rasanya sulit sekali dan saat ini aku sudah berhenti. Kenapa? Karena aku bukan anak kecil lagi dan aku gak butuh hal seperti itu. 


Karena aku kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hal semacam itu di masa lalu, kadang-kadang perasaan itu berubah menjadi sebuah benci. Tapi lihat? Benci juga bagian dari cinta kan. Bentuk lain! Aku bersyukur aku gak benar-benar benci orang itu. Aku harap begitulah. Aku gak memahami perasaanku sendiri, dan itu membuatku membenci diri sendiri :(

Kita harus banyak belajar untuk hal - hal yang baik kan? Hidup terlalu singkat untuk di pakai membenci orang-orang. Yeah, walaupun begitu. Apa itu mungkin? 

Ayo kita mencari jawabannya, selama kita hidup dengan tidak menyakiti hati orang-orang. Ayo kita nikmati perasaan kita, seharusnya kita bersyukur kita punya perasaan seperti ini. 

Sumber: Pepatah Bijak


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.