Sunday, July 21, 2013

TO DW

OTANJUO BI OMEDETOU GAZAMAISU!!!

Whoaaa.... Ini tanggal 21 Juli guys. Ada cowo kece yang ulang tahun nih. Mau aku kenalin gak? 

CEKIDOT >>

Nama aslinya Pradewo Anandalu. Lahir di kota yang sama dengan aku, Tegal hari ini tahun 1996
Sekarang (2013) dia udah duduk di bangku SMA dongs. Masa SD? Gak naek kelas berarti ckck
Sama kayak aku, Dewo jurusan IPS nih. Udah punya pacar, nama pacarnya Gitar .____.
serius deh 'gitar' dia maennya sama itu mulu sih :o Pokoknya pacarnya tuh alat musik! sama ikan juga! Dan yah, kucing juga! Hahaha

Hello De, Happy Birthday. Sangeil Chukkae. Selamat Ulang Tahun. Happy Seventeen. Otanjuo bi Omedetou Gozaimasu. Selamat Hari Jadi. Qu Ni Sheng Er Kuai Le. Alles Gute zum Geburtstag temen dari bayi, TK, sampe SD kelas 4 haha. Temen yang gak bisa di ajak curhat waktu kecil, temen yang usil kebangetan sampe bikin aku nangis, temen yang nyebelin dan nyebelin, temen sekaligus sepupu cowo satu-satunya yang akrab sama aku, temen yang susah banget di ajak ngobrol tentang masa depan, impian dan cita-cita, temen yang terlalu polos sepolos-polosnya sampe keliatan ppabo. Baka baka baka!!! Ckckck. 

Wah, jangan lupa traktir-an ya *Pajak Ultah kalo dalam ilmu ekonomi*
Jangan lupa juga bikin lagu buat aku karena aku udah baik hati buatin kamu sesuatu Hihiiiw

Longlife, Semoga bisa lebih dewasa lagi di umur kamu sekarang, Semoga hari ini, besok, lusa dan hari-hari yang akan datang kamu dapat melakukan hal-hal yang lebih baik lagi. Dan semoga tahun depan kita masuk Universitas dan jurusan sesuai dengan minat *Amiiiin* always be my friendship! :"D

Ini dia hasil kreasi aku, begadang semalaman lho :( Haha. Kreatif? Ini dari kartu undangan pernikahan nih wah waah :p
Tampak depan 

Halaman pertama 
Halaman tengah
Halaman terakhir (ada isinya lho berupa surat)_ tapi rahasia wkwk
Penasaran gak nih sama yang namanya Pradewo? Penasaran banget kan? aku baik hati kasih fotonya nih. Dulu mah Dewo biasa aja, saking biasa-nya gak kece sama sekali. Sekarang? Kayaknya hormon udah mempengaruhi pertumbuhan cowo yang satu ini deh. Tinggi banget, berapa cm sih De? Hadeeh .___. Ohya jangan lupa Add juga Fb dia Pradewo Anandalu , sayangnya kalo twitter, LINE, Instagram dll ini anak gak punya. Maklum gaptek :o

Pradewo 2011
Pradewo 2012

Aku belum dapet foto yang tahun 2013, kenapa? Ya secara Dewo tinggal di Tegal dan aku di Serang. Semoga aja lebaran (Idhul Fitri) tahun ini keluarganya mudik ke Serang lagi. Amiiin deh kekeke




2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hahaha bagus baguss gomawoo danke thanks :p :) :v ^^

    ReplyDelete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.