Wednesday, July 10, 2013

Oleh-Oleh Dari BATAM

OLEH-OLEH DARI DADDY

Waaah, akhirnya papah aku pulang juga:* Emang sih gak lama-lama amat perginya, tapi yaah aneh aja. Papah aku yang biasanya pagi-pagi berangkat kerja dan dini hari baru nyampe rumah kali ini gak pulang selama 3 malam 4 hari. 

Ternyata papah aku ke Batam!!! Whoaa, aku pengen ikut tau Abiiii :(
ckckck enak banget kali ya? waktu itu ke Manado, Kalimantan dan sekarang ke Batam weleh weleh. Dan katanya Bali coming soon gitu deh.___.

Yee itu juga bukan buat liburan guys, itu urusan kerjaan :o
udah aah gak usah bahas 'kerjaan' Lulus SMA dan babak belur ikutan tempur masuk Universitas Negeri aja belum di mulai. Haha. Kalau mikirin itu miris juga sih, aku udah duduk di kelas XII nih. Beberapa bulan lagi tiba-tiba udah hari H Ujian Nasional aja .___. hmffff 

Welcome To Batam
Nah, berhubungan dengan papah aku yang udah (Alhamdullilah) selamat pulang dari Batam. Gak lupa juga dong bawa oleh-oleh:p Entah oleh-oleh khas sana apa aja juga aku gak terlalu tau, aku kan gak pernah ke sana. Aaah tau letak Batam aja engga Hihiii. 
Apa aja hayoo, main tebak-tebakan yuk. Apa oleh-oleh khas Batam? 

Ohiyaa, sebelumnya kita ngobrol dulu yuk tentang Batam. Tau gak Batam itu dimana? Yang gak tau ngacung!!! *Aku ngacung aah*

Kata wikipedia. Kota Batam itu ada di kepulauan Riau, kalo liat ke Peta liat deh ke arah Barat dari Pulau Jawa. Metripolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang di hubungkan oleh Jembatan Berelang (Papah aku waktu itu ke Batam yang mana ya?) Batam merupakan sebuah Kota dengan letak yang strategis. Selain berada di jalur pelayaran Internasional, Kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Malaysia dan Singapura (Eiitz, kalau mau ke Malaysia dan Singapur harus punya visa dulu :o) Sumber: Wikipedia Batam

Pantai di Batam gini nih yeee

Kalo ini di Batam bukan ya? 

Oleh-oleh yang di bawa papah aku kebanyakan kayak gini ini teman-teman: 



Dua-duanya cokelat!!! Bikin genduuut


Oleh-oleh dari dad :*
Emang sih itu oleh-oleh yang papah aku beli kebanyakan cokelat :o Tapi cokelatnya enak banget, ada yang putih, ada yang cokelat. Dalemnya ada isinya pula. Kadang kismis, kadang kacang apa ga tau wkwk. 

Thanks Abi. Nyummmy banget nih oleh-olehnya. Semoga kerjaannya lancar yaa, jangan sibuk mulu :( 
Dan kalian mau? Hubungi aku aja, nanti aku kasih sih. Tapi kalo udah abiis yaa "Maaf cokelatnya habis" Hihiiiw

4 comments:

  1. Replies
    1. Ke rumah Nidaa Ai, keburu habis di gue lahap nih wk

      Delete
  2. BLOGWALKING

    Ditunggu kunjungan baliknya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm... Udah nih, Link-nya ini bukan? http://cungcuung.blogspot.com/

      Delete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.