Tuesday, July 2, 2013

WHO IS TRIPLE A (The Comment)

WHO IS TRIPLE A?

Nama blog ini Triple A kan? Tau gak kenapa aku kasih nama itu. Pasti iya aku punya alasan. Tapi sebenarnya aku gak mau ngomongin alasan itu sekarang. Selain dari pada itu, nama Triple A sendiri itu di ambil dari nama tiga orang cewe yang semua huruf depannya berawalan 'A' 

Siapa aja ya?
Mau tau kan? Kepo banget kan? lanjut aja baca ke bawah :)  


1. ANNIDA SHOLIHAH 

Annida Sholihah 
Ini aku sendiri Haha. Aku gak akan kasih komentar apapun tentang diri aku. Biarkan saja orang lain yang mau kasih komentar apa. Apapun itu, baik atau buruk, tergantung pada masing-masing orang yang bersangkutan sih. Tapi ingat ya. Mungkin kita belum tentu mengenalnya dengan baik. Untuk mengenalnya dengan baik, kadang-kadang di butuhkan waktu bertahun-tahun dan permasalahan suka maupun duka yang di lewati bersama-sama. Ceilee bahasanya Hm hm... 

2. ANNISA APRILIA
Annisa Aprilia

Cewe yang lahir di Serang. Tanggal 26 ini sama-sama punya nama panjang sesuai dengan bulan dia lahir loh. Aprilia = April muehehe. Entah alasan apa yang mendasari orang tuanya kasih nama sesuai bulan. Ho-oh apa perlu nama aku di ubah aja jadi  "Juniel?"  Nama apaan coba itu, 'Juniel' kan nama penyanyi Korea pendatang baru yang masih muda itu tuh. Gak percaya? cari di google deh sana:)

Nah cewe ini sering aku panggil Nisa, kalo sama temen-temen lainnya dia di panggil Nisa Chibi. Aaah mirip Chibi aja engga. Hadeeh._. Kalo Chibi itu imut-imut alias pendek *peace* dia tinggi, ramping, pake behel, cantik juga kok. Ayo siapa yang mau PDKT. Hubungin aku aja nanti aku bantu *eh? 

Nisa dan aku
at ruang PMR Smanda

Kami juga punya panggilan masing-masing, misalnya seperti : Nisa San dan dia panggil aku Nidake gitu tuh. Seruu aja panggil dia Nisa San. Buat aku, itu lambang kedekatan dan persahabatn yang Insyaallah agar bisa erat:') Amiin.

Rumahnya di Legok. Masih daerah Serang yang letaknya di jalan menuju ke Kopasus dan Kramatwatu itu tuh, yang orang Serang pasti taulah ya. Kalo ke sekolah di anter mulu sama papah dia. Whoaa papanya baik banget:* papah aku aja sibuuk terus gak ada waktu. Tapi itu juga untuk menghemat ongkos dia sendiri sih, Nisa kan harus 2 kali pake angkot, gak ada angkot yang satu jurusan ke Sekolah dari rumah dia. Maka dari itulah aku bersyukur banget rumah aku gak jauh-jauh amat Hehe

Dia anak ke tiga deh dan paling bungsu di keluarganya, Nisa punya kakak cewe dan kakak cowo. 
Dulu SMP-nya di SMPN 1 Serang terus SD-nya SD yang di Benggala lupa namanya :p Suka sama warna biru dan pink, kalo makan lamaa banget dan sedikit kekeke.

Nisa baik banget loh, nganterin kemana-mana oke. Pikirannya dewasa banget pula. Selalu mementingkan kepentingan orang lain juga, udah gitu dia rajin saking rajinnya yaa kerajinan haha *No comment* Emang sih ya, orang-orang ngeliatin dia keliatannya jutek gitu. Aslinya mah wah weh woh. Kalau udah kenal baru deh tau kayak gimana dia. Pendiem sih iya, tapi kalo sama temen deketnya Nisa gak pendiem kok. Seru, nyambung di ajak ngobrol sama orang kayak aku nih yang banyak cas cis cus kemana-mana :)

Yang bikin aku deket sama dia ya karena kami punya banyak kesamaan, mulai dari Hobi, Kesukaan, jadwal kegiatan dan kepribadian. Sebenarnya dari segi kepribadian lebih banyak perbedaannya sih tapi kita baik-baik aja kok dengan hal itu.
Dia temen curhat aku no 1 saat ini. Sahabat terbaik yang dapat kamu hubungin buat minta segala bentuk saran maupun nasehat. Makasih Nisa San :* ({})

3. AINI SABILA
Aini Sabila

Nah ini nih orang yang sering di sebut-sebut kembaran aku di PMR. Aini Sabila, bahkan kita pernah sering salah di panggil gitu. Aku di panggil Aini dan dia di panggil Nida hadeeh.___. terutama sama kakak kelas :(
entah mirip darimananya sih heeeemz. 

Lahir tanggal 14 Sepetember. Maknae nih alias paling muda di antara kami ber-tiga. Suka sama warna merah dan boneka ELMO. Nge-fans berat sama D'Masiv. Nih aku pertama kali bertemu sama masivers sejati seumur hidupku. Rumahnya strategis banget, di Kebon!!! kalau aku ke arah timur dari sekolah (SMAN 2 Kota serang) Nisa ke arah barat dan dia di tengah-tengahnya antara barat dan timur tersebut. Wow. Kebetulan yang aneh. 

Pernah beberapa kali ke rumahnya, di kamarnya banyak banget ada elmo-elmo-an gitu, mulai dari pajangan di dinding, gantungan kunci, boneka, bantal, jam tangan yah pokoknya banyak banget deh hadeeeh.___. Haha

Aku sama dia suka beli gelang bareng. Nisa ikut juga sih tapi kayaknya dia gak mengoleksi gelang sebanyak kita deh. 
Cita-citanya jadi perawat kayak mamahnya. Dulu SMP Aini di SMPN 4 Kota Serang, sama kayak aku. Tapi aneh, kita gak pernah saling kenal. Deket sama Aini itu gara-gara pernah satu tim dalam perlombaan mading di tahun 2012 silam.Yang Alhamdulilah dapet juara satu :"D 

Aini, Nisa dan aku saat foto bersama setelah penerimaan piala
at Kampus Untirta Serang BANTEN


Cewe yang hobi makan ini gak pernah punya pacar loh sampai sekarang, asyiik banget. Keren deh menurut aku, Aini tuh cewe paling berharga di antara kita yang emang gak pernah mikirin pacaran Haha *peace

Polos banget kebangetan malah sampe bikin sebel, Kepo gak ketulungan apalagi sotoy abis deh dan ajaibnya sotoy dia selalu benar HAHA. Sifatnya juga ke ibu-ibuan, ga tau makanan kesukaannya apa tapi tiap kali makan bareng dia, kalo menunya ayam pasti kulitnya di kasihin ke Aini. Katanya dia suka makan kulit ayam, enak. Duuh Ai, diet! 

Punya kakak cowo dan ade cowo yang sering di ceritainnya. Ade cowonya lahir btahun 2006 sama kayak ade aku yang udah meninggal :"(  

Nah begitulah persahabatan kita. Tanpa mereka aku mungkin sudah merasa kebosanan dan gak semangat lagi ngejar proker PMR, kumpul bareng di PMR dan bahkan pergi ke Sekolah.
kita banyak melalui berbagai hal bersama-sama. Kita melewati pengalaman suka duka bersama-sama, menghadapinya bersama-sama dan saling menopang. 

Kadang-kadang kita mengobrol kesana kemari dan tertawa bersama, kita pergi menonton ke bioskop, pergi ke toko-toko buku, gelang, royal, ramayan untuk membeli keperluan, mengerjakan tugas bersama-sama, ke toilet bersama-sama, tidur bersama, mengantri mandi bersama, kita makan di kantin bersama, kita janjian pulang bersama, liburan bersama, saling traktir-traktiran bersama. 


Aku, Nisa dan Aini 

Nisa dan Aku
(Setelah tampil di acara pensi Smanda)


Aku, Nisa dan Aini
at Alun-alun Barat Serang


Aku, Nisa dan Aini
at PT.Arwana  Citramulia. tbk


Ya udah sih segitu dulu "about mereka" nya. Lain kali aku lanjutin lagi deh HAHA 
Maaf ya. Jangan tersingung Nisa Aini kalau baca ini. Ini cuma sebagai kenangan-kenagan kita aja di masa depan BFF :* ({}) 







6 comments:

  1. Cieee ada nama Nisa..
    Haha nisa jutek yaa u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa dongs, nama Nisa selalu muncul kok di pos2 yang lain :*

      Nah! Jangan jutek lagi yuaa Haha *Peace

      Delete
    2. Asikk ngeksis di blog Nida haha..

      Ga jutek kok ;)

      Delete
    3. Iyaa asyik hebat keren kan? Nisa artis ckckc

      Oke oke deh ga jutek :( Keke :p

      Delete
  2. haaaaaaa ini kereeeeeeennn....... :)) salam kenaaal yaaa semuanyaaa ._. yang aini ini punya blog juga enggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha~ makasih makasih:) Salam kenal jugaaa.

      Aini punya blog juga kok, tapi jarang di buka apalagi nge-post ._. ckck

      Delete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.