Saturday, July 20, 2013

Yuki Furukawa vs Ryeowook Super Junior

YUKI FURUKAWA VS RYEOWOOK SUPER JUNIOR

Satu kata buat mereka, MIRIP! Sadar gak sih kalau mereka tuh mirip banget. Saking miripnya sampe waktu pertama kali aku lihat Yuki itu Ryeowook yang lagi maen drama Jepang. *Sejak kapan Ryeowook maen drama sih* Hadeeh

Yap. Akhirnya aku nge-fans juga deh sama Yuki *Yuki kato?* Bukan hey Yuki Furukawa cowo kalau Yuki Kato cewe bro ckckck. Kenapa jadi ngomongin Yuki ya?

Hihii, dimana pertama kali aku liat Yuki? Yap di ciceri permai! Haha *Percaya? Paraaah* Oke, aku liat Yuki pertama kali tuh di internet pastinya, di mbah google. Yang mak comblangin sih adik aku tuh.___. Waktu itu lagi bosen-bosennya natap poster Super Junior M di kamar. Udah lebih dari keseribu kali poster cowo-cowo kesayangan aku *Lebay*


Penasaran Yuki sama Ryeowook Oppa mirip dimananya? Cek foto di bawah ini deh. Aku dapet copy paste dari mbah google.co.id xixixi


Ryeowook 

Yuki Furukawa 

Yang ini mirip gak? yang mana Yuki yang mana Ryeowook Oppa hayoo...

   



   
Senyumnya bahkan kembar ckckck.


Sama-sama pake topi :)

Udah ya segitu dulu. Maaf banget ini gambarnya gak banyak ckckck. 
Gimana menurut kalian? :D





1 comment:

  1. Menurut ku lebih mirip yuki chan sama yoon sih yoon dech... tu menurutku c hehe

    ReplyDelete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.