Monday, July 1, 2013

BIRTHDAY ME (Diary Books)

SAY TO HAPPY BIRTHDAY TO ME


Ulang tahun aku sudah lewat sebulan yang lalu nih. Ini sudah bulan Juli, tanggal 2. Ulang tahun aku juga tanggal 2 tapi bulan Juni sih haha. Tapi apa salahnya kalau kita mengenang apa yang terjadi satu bulan yang lalu? Terima kasih buat teman-teman yang sudah mengucapakan "Selamat Ulang Tahun" ke aku. Terima Kasih buat doa-nya temanteman :) 


Ada beberapa hal yang 'happy' juga 'sad' hari itu. Tanggal 2 Juni, hari minggu. Sebelumnya, saat malam minggu, aku ingat aku dan Nisa masih mengobrol berdua sampai pukul 19.00wib kurang lebih di persimpangan kebon setelah dia mentraktirku makan Baso (Baso pak Amin kebon) sebagai PU ultah-nya bulan April yang lalu :) Sudah telat beberapa bulan sih. Maklumlah itu karena kesibukan kami masing-masing. Walaupun jujur saja aku tidak menyukainya -___-

Dan asyiknya dia memberiku kejutan, sebuah bingkisan kado yang di balut dengan plastik unyu warna oranye -warna kesukaanku- aku tak berkomentar apa-apa selain mengucapkan terima kasih. Nisa bilang aku harus membukanya besok, saat hari ulang tahunku. Walaupun aku penasaran setengah mati. Aku akan tetap membukanya ke esokan hari. 

Minggu 2 Juni 2013. Aku bangun agak sedikit kesiangan. Seperti biasanya yang aku lakukan saat bangun tidur adalah mengecek HP. Ada beberapa pesan masuk. Dan semua pesan masuk itu tentu saja ucapan Happy Birthday. Aku mengecek jam pada saat pesan masuk itu terkirim. Dan tadaaa yang mengucapkan pertama kali tahun ini adalah Annisa Aprilia 

Nih gini nih >> 

Happy Birthday Annida Sholihah :D 
Semoga sehat selalu, di beri umur panjang, tambah baik jadi penulis terkenal, sukses, bahagia dunia dan akhirat. Amiin...

Dan semoga semakin sayang sama Nisa ({})
Best Friend Forever :*

Makasih Nisa :* ({}) dan juga makasih banyak untuk kadonya muaach 

Kado dari Annisa Aprilia 

lalu yang ke dua Dewo, sahabat sekaligus sepupu aku dari bayi. Tapi yah dasar cowo, cuma simple aja. gak muluk-muluk amat ucapannya. Gak lebih dari tiga kata pula. Aaah nyebelin. 

Dan yang ketiga seterusnya itu temen-temen aku di fb maupun twitter. Tapi keselnya, temen-temen aku di kelas gak banyak yang ngucapin. Biarin ajalah, mungkin mereka gak tau. Dan sedihnya. Orang yang tahun lalu ngucapin ultah pertama ke aku, menjadi orang terakhir yang ngucapin ultah tahun ini u,u apalagi dia juga pake kata-kata "Aduuh aku hampir lupa" Tapi terima kasih kau ingat teman. Terima kasih banyak :")

Lalu Aini kirim pesan ke aku pada pukul 09.14 wib >>
Khem ada yang ulang tahun nih :D 
Happy Birthday Nida, semoga sehat selalu, makin kurus dan semoga semoga cepet dapet pacar hehehe

Haha, ada-ada saja nih Aini .___. Tapi makasih banyak :* Makasih juga buat kadonya Ai, walaupun ngasihnya telaaaat banget Hihii *Peace* 

Kado dari Aini Sabila
Alhamdullilah ya, umur aku berkurang satu tahun, semoga berkah dan menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan. Amiin :) 

Makasih banyak buat umi tersayang. Mamah aku yang gak pernah bisa aku pahami, mamah aku yang diam-diam sayang sama anak-anaknya tapi gak pernah menunjukkannya secara langsung. Mamah aku adalah mamah yang hebat. Makasih umi, hari itu. Udah masak-in nasi kuning sebagai bentuk syukur perayaan ulang tahun aku. Aku benar-benar terharu, mungkin sulit buat aku mengatakan langsung tapi makasih Umi ({})

Selamat Ulang Tahun untuk kalian yang berulang tahun. Semoga hari ini, besok, dan seterusnya kalian bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Amiin. Bersyukurlah kalian masih di beri umur panjang tahun ini. Bersyukur untuk setiap detik yang kita lewatkan temanteman:D 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.