Monday, July 1, 2013

THANKS TO BFF (Diary Books)

THANKS FOR TODAY MY BEST FRIEND FOREVER :"") 

1 Juli 2013. Pertama 

Ini hari yang melelahkan. Dan benar-benar melelahkan, tapi jujur saja aku sedikit bahagia.
hari pertama di bulan Juli, masih memasuki hari libur dan tepatnya seminggu setelah pembagian raport. Masih ada 2 minggu lagi masa liburan sekolah. Wow sekali bukan? Dua tahun yang lalu, liburan sekolah semester 2 hanyalah selama 2  minggu, tapi tahun ini? Aku baru menyadarinya, dan aku tak ingin berkomentar apapun. 

Pagi hari yang cerah, setelah semalam hujan deras. Di beberapa tempat bahkan mengalami 'gelap' atau dengan kata lain 'listrik padam'. Syukurlah itu tak terjadi di daerah sekitar rumahku. 
Aku bangun kesiangan lagi, untunglah aku masih belum mandi besar dan di bebaskan dari sholat Haha *peace
Saat aku membuka mata, jam sudah pukul 08.50 wib. Ini gawat. Kenapa? karena aku punya janji. Bahkan saat aku membuka HP yang masih di charge, ada beberapa pesan masuk dan panggilan tak terjawab. Lucunya, semua itu dari sahabatku. Nisa. Ia benar-benar memenuhi janjinya. Ia mengatakan padaku kalau ia akan menelponku pagi-pagi, untuk membangunkanku. Tentu saja ia melakukannya. Terima kasih, tapi aku masih tidur saat itu -___-  

Pukul 10.00 wib. Aku akan ke Sekolah terlebih dahulu hari itu, mengurusi banyak hal termasuk tugas eskul. sebelum bermain dengan beberapa teman, tapi di tengah jalan aku mendapat beberapa pesan masuk lagi dari Aini. Ia mengatakan padaku untuk tidak pergi ke Sekolah dan langsung saja ke rumahnya agar menghemat ongkos. Saat itu, aku baru saja naek ke angkot sialan yang penuh dengan penumpang. Sebenarnya hanya angkot kuning itulah satu-satunya yang menuju ke jalur yang aku tuju. Sekolah. 

Aku menerima pesan yang mengatakan hal sama -Memintaku untuk ke rumah Aini- dari Nisa. Aku benar-benar turun di kebon dan berjalan sendirian ke rumah Aini, rumahnya di ujung yang jalannya menanjak (naik-turun). Aini pernah bilang ke aku kalau dia kesal sekali dengan letak rumahnya, karena letak rumahnya tak strategis itulah gak banyak mamang-mamang yang jualan lewat. Aaaaah Aini nih, ada-ada saja ya Haha

Lucunya, saat aku berjalan ke rumah Aini, Aini sendiri masih di sekolah dan otomatis aku duluan yang sampai. Di perjalan ke arah rumahnya, dia mengirimiku pesan lagi dan mengatakan dia di belakangku. Sebenarnya saat aku menoleh tidak ada dia. Jadi rasanya horror, tapi yah akhirnya aku berhenti dan menunggunya. Malu-maluin deh -___-

Aku menunggu di rumah Aini dan mengobrol, tak lama kemudian setelahnya. Nisa datang dan obrolan kami berlanjut. Sebenarnya kami sedang menunggu satu orang lagi. Deby. Dia datang agak telat.
Pukul 11.00 wib kurang lebih, kami berempat berangkat dari halte kebon menuju ke Ramayana Cilegon. Tentu saja dengan naek angkot.
Sebelumnya, kami sudah pernah mengadakan janji untuk melakukan liburan bersama. Dan pada akhirnya 'Nonton bioskop' menjadi keputusan akhir dan walaupun jujur saja aku maleees setengah mati menghamburkan uang hanya untuk menonton. Yaah, itu lebih baik kan dari pada lumutan di rumah selama tiga minggu. Haha

Mall Ramayana Cilegon

Kita berempat sampai di bioskop. Sebelumnya di angkot kita sudah maen ribu-ributan dengan 'Tarif' angkot yang harus di bayar, pada akhirnya. Jadilah Rp.6000/orang. Dan untungnya, mamang angkot tidak protes seperti yang biasa di lakukan mamang angkot lain XD 
masih belum cukup sampai situ saja hebohnya. Di 21 pun kita berempat wah weh woh mikirin tentang 'Film yang mau di tonton' aku benar-benar ingin menonton World Wars Z itu tuh film Brad Pitt yang zombie. Tapi sayangnya film itu tayang pada sesi ke dua. Yaitu jam malam. Tentu saja kami tolak mentah-mentah. Kami kembali mendiskusikannya dan menerima final akhir "Kita nonton Refrain aja yaa" dan dengan setengah hati semuanya menyetujui -___-

World War Z (Rencana Film yang akan kita tonton)

Belum selesai nih, sialnya Refrain tayang pukul 14.15wib. Saat itu masih pukul 12.00wib. Jadi kami harus menunggu selama 2 jam? Okee mood-ku berubah seketika sejak itu. Aku benar-benar lesu. Kesal. Gak semangat lagi. 
Refrain (Film yang jadinya kita tonton)
Akhirnya kami menghabiskan sisa waktu dengan melihat-lihat sepatu, ke Toko buku Salemba yang ujung-ujungnya gak beli apa-apa selain hanya lihat-lihat saja, kami sholat di masjid samping Ramayana Cilegon dan terakhir barulah kami makan di KFC. Dan itu juga setelah bergalau-galau ria dengan memikirkan tempat makanan yang mana? Apalagi aku bosan dengan menu ayam mulu.

Aini dan Nisa mengantri untuk memesan makanan, Aku dan Deby mencari tempat duduk. Deby gak mau diam. Deby maunya di tempat yang strategis. Katanya sih biar bisa foto-foto. Setelah aku dan dia berganti tempat duduk sebanyak tiga kali sampai ia tanya-tanya ke mba-mba yang lagi bersihin meja di sebelahnya, barulah dia benar-benar 'klik' sama tuh tempat. Hadeeh malu-maluin. 

Deby (Setelah berhasil dapat tempat pojok untuk foto-foto) XD 
Aini dan Nisa datang beberapa menit kemudian dengan membawa pesanan. Aku dan Nisa memesan Bento Original dan Tropical Float, sedangkan Aini dan Deby memesan ayam yang satu paket sama minumnya tuh ga tau namanya apa hihii *peace 
Tropical Float dan Ayam Bento Original

Dan kami pun foto - foto...

Hangout at KFC Ramayana Cilegon
Deby and me
Nisa, Aini, Me and Deby 
Aini dan Nisa


Setelah selesai, kami menuju 21 di lantai atas (Di lntai 2 sepertinya) Kami menemani Deby ke toilet dulu sebelumnya, kaerena saat aku liat jam maennya masih lima belas menit lagi. Tau-tau sewaktu kami ke studio. Udah di mulai filmnya Haha, untung saja gak ketinggalan banyak ya :) 

Tiket Bioskop 

Sebelumnya kita foto-foto dulu boleh lah ya Hihii

Aini, Nisa, Nida dan Deby sebelum masuk bioskop

Kami pulang pukul 16.00wib naek angkot lagi, tarif masih tetap sama seperti berangkatnya. Kami juga ngobrol banyak hal termasuk ketawain aku.___. Haha gak tau deh apanya yang lucu. Nisa turun di legok. Aku, Aini dan Deby turun di Ramayana Serang. Pulangnya kita mampir dulu ke kamar mandi Ramayana Serang, biasalah aku kan rutin ke toilet kalau abis nonton bioskop. Sayangnya toilet yang ada di bioskop duduk -__- gak enak banget pakenya. Selesai dari toilet kami bertiga jalan ke luar, lewatin toko boneka dan liat boneka yang suatu saat akan kami beli, Aini uring-uringan tuh gara-gara bonekanya di sangka udah abis di beli orang eh tau-tau cuma tempatnya doang yang di pindahin .__. lalu kita ke toko gelang dan heboh di sana mau beli atau tidak, Setelah itu tujuan terakhir adalah menuju ke per-tigaan royal (arah belokan mau ke Kantin) Aini mau cari jam tapi abis. Yaudah deh akhirnya kami pulang bareng se-angkot. 
Gelang yang aku beli nih di Royal Haha


Lelah sekali hari ini. Thanks Triple A, Thanks Deby :* ({}) Mungkin kita lelah tapi yang terjadi hari ini semua punya arti.

Kita gak akan pernah merasakan hal seperti ini lagi lain hari. Semoga ini dapat menjadi kenangan yang indah untuk persahabata kita. Amiin 



No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.