Saturday, July 27, 2013

GAMIS UNIK LUCU DAN TREND !!!!

GAMIS, BUSANA MUSLIM. (DEWASA-REMAJA)

Hay teman-teman yang baca blog ini, lebaran hampir beberapa hari lagi ya kan?*libur sekolah aja belum* 
udah pada beli baju baru belum nih ckckck *kepo*
Aku belum loh *yang ini sih malah curcol*
Oke, udah ah becandanya. Kali ini aku mau kasih tau tentang mamah aku, yang biasa aku panggil 'umi' sekalian itung-itung bantuin mamah aku promosi hahaha. 

Nah, sebenarnya mamah aku 'jualan' baju sejenis gamis :) Kalian berminat? Kalo gak berminat gak apa-apa kok liat-liat aja baju macam apa yang mamah aku tawarkan. Edisi terbatas loh wkwk. Harga bisa tawar-menawar kok seperti di dalam ekonomi dasar *Kan ada hukum tawar menawar tuh* Tapi jangan keterlaluan ya menawarnya. Produsen kan punya hal yang patut di lindungi pemerintah. Seperti dalam teori 'harga minimum' yang emang kebijakan tersebut di buat untuk melindungi produsen. Ckckck. Kok malah jadi ngomongin Ekonomi sih? Ya maklum lah, aku tadi baru belajar tentang Penawaran dan Permintaan  barusan. Hadeeh:p hehehe pasti pada melongo deh kalian.

Oke kalau kalian mau, minat atau apalah, mau tanya-tanya. Bisa add fb mamah aku nih Titin Y
Dan tadaaa.... modelnya gini nih. Ada berbagai ukuran mulai dari S, M, L, XL. Khusus buat remaja dan Dewasa (ibu-ibu bukan bapak-bapak wkwkwk) Buat anak kecil juga muat kok, adek aku yang kelas 1 SMP aja muat. Yang penting mah anaknya jangan pendek *ups* Hahaha


CEKIDOT >> 
Pita kerajaan 
Kasual Gamis 
Double Style 

Bunga-bunga Oranye
Polkadot kotak lengan pendek


Eitzz tulisan di bawah gambar di atas itu nama 'Gamis'nya aku karang sendiri sesuka hati Hihi, jadi jangan ada yang protes ya kalau namanya kurang 'wah' 

Menurut kalian gimana? Menarik gak? Harganya gak mahal-mahal amat kok:D
Dan aku mau kasih tau lagi. Yang jadi model di dalam Foto itu kakak aku nih, secara body dia ideal kali ya? dan aku? Jadi fotografernya dongs sampe sumpek harus jongkok, nunduk, berdiri  hadeeeh >___<

Sebagai penutup aku mau ngucapin Thanks To Umi :* dan juga Thanks buat kalian udah liat-liat bentar kekeke
 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.