Tuesday, July 30, 2013

MADING KITA

lalalalalalalalal nanananana trililiililiiii yeah yeah yeah GO GO GO HURAY HURAY~

Selesai nyanyinya yaa *nyanyi apaan GJ bener* ckckck Ahh bodo amat lagi setreees temen-temen. Setres berkepanjangan :p 

Daripada BT dan mati kebetean *emang ada orang yang mati karena bete? ckck* Jadi yuk ngintip karya seni yang berhasil aku foto:) secara aku anak eskul mading gitu lho Haha. Udah anak PMR anak Mading pula, emang geh aku orang yang sok sibuk :p

Sebagian besar ada karya aku lho di bawah ini, ayo kasih tanggapan kalian di kolom komentar :D

Buatan aku nih :D

Hayo buatan siapa nih:p tebaaak haha
Buatan @NidaS2F alias Akuuu ckckck 

Mading buatan @Nisaprilia nih 
Mading di SMANDA :D




No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.